ASUS Hadirkan Jajaran Produk Expert Series di Indonesia Untuk Mengakomodasi Kebutuhan Komputasi di Dunia Bisnis

Geliat dunia bisnis di negara berkembang, termasuk Indonesia memang terus tumbuh setiap waktunya. Nah, sehubungan dengan hal itu, ASUS sebagai salah satu pemain besar di dunia komputer lantas menghadirkan produk terbaiknya yang bisa diandalkan untuk mengakomodasi kegiatan komputasi di dunia bisnis tanah air, yakni jajaran komputer yang tergabung dalam lini Expert Series.

Mengusung tagline “Business in Style”, ASUS Expert Series hadir dengan berbagai varian laptop hingga Desktop PC. Semuanya hadir dengan performa unggul, fitur terkini, dan desain yang stylish sesuai dengan tagline yang diusung oleh ASUS. Semua produk commercial ASUS kini sudah diuji sesuai dengan standar kelas militer MIL-STD 810G guna memastikan keandalan dan daya tahan yang maksimum.

“Bermula dengan nama ASUS Pro, kami hadir dengan beragam kebutuhan untuk para profesional aktif yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bekerja. Seiring berjalannya waktu ASUS Pro berevolusi menjadi ASUS Expert, dengan desain terdepan, kinerja mumpuni dan memudahkan bekerja dimana saja dan kapan saja,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “Dengan ASUS Expert, kami berharap para profesional semakin percaya diri dalam melakukan bisnis sehingga kami mengusung Business in Style sebagai tagline ASUS Expert Series.”

Selain memperhatikan soal ketahanan produk, ASUS juga memperhatikan soal keamanan data yang disimpan di dalam produk komputer buatannya. ASUS memandang bahwa data merupakan aset yang paling berharga di dalam dunia bisnis. Untuk memastikan data tetap terlindungi, ASUS Expert Series hadir dengan sistem keamanan yang berlapis. Dukungan proteksi seperti keamanan berbasis sidik jari dan proteksi ekstra pada BIOS serta sistem storage dapat ditemukan di produk ASUS Expert Series. Tidak hanya itu saja, ASUS juga menghadirkan sistem kemanan tambahan dimana pengguna dapat menonaktifkan berbagai port dan fasilitas I/O lainnya. Hal tersebut dapat dilakukan agar perangkat ASUS Expert Series menjadi lebih aman dari ancaman virus hingga aktivitas pencurian data.

Agar sistem proteksinya bisa lebih maksimal, berbagai jajaran ASUS Expert Series juga telah mendukung berbagai teknologi keamanan berstandar industri seperti Intel vPro dan Microsoft Trusted Platform Module. Selain itu ASUS juga menyediakan fitur berupa control center yang memungkinkan IT administrator dapat memantau semua perangkat ASUS Expert Series di perusahaannya.

Nah, untuk jajaran produk ASUS Expert Series sendiri terdiri dari beberapa produk, seperti:

1. ASUS ExpertBook B9440

ASUS ExpertBook B9440 merupakan sebuah laptop ultra-ringan dengan ketahanan yang tahan lama dan tampilan yang lebih besar ketimbang laptop berukuran 14-inci lainnya. Laptop ini merupakan laptop bisnis 14-inci paling ringan di dunia yang dipersenjatai dengan bodi tangguh bersertifikasi standar militer AS. ASUS ExpertBook B9440 sendiri merupakan laptop berukuran 14 inci yang memiliki ukuran bodi berukuran 13 inci, hal itu lantaran laptop ini mengusung bezel layar yang berukuran sangat tipis.

2. ASUS ExpertBook P5440

ASUS ExpertBook P5440 memiliki dimensi yang ringkas dan ringan agar pengguna bisa membawa laptop ini bepergian kemanapun. Laptop ini sendiri memiliki bobot 1,23kg yang terbilang cukup ringan. Selain itu ada pula opsi penyimpanan ganda fleksibel berkinerja tinggi yang berguna untuk menambah produktivitas.

ASUS melengkapi laptop barunya ini dengan sistem I/O yang lengkap, termasuk USB-C (DisplayPort & Power Delivery) dan HDMI. Hal itu memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan lancar ke semua periferal di jalan atau di kantor. Tak ketinggalan laptop ini juga memiliki engsel bersudut datar 180° yang memudahkan pembagian layar. Daya tarik lainnya terdapat pada masa penggunaan baterai yang mencapai 10 jam pemakaian, yang hal itu membuat laptop ini selalu siap digunakan untuk kebutuhan bisnis kapan saja dan di mana saja.

3. ASUS ExpertPC D641MD

ASUS ExpertPC D641MD adalah sebuah PC desktop yang bisa diandalkan untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis pengguna. PC ini memberikan kinerja, keamanan, dan keandalan dalam dimensi yang ringkas. Prosesor, memori, dan penyimpanannya yang canggih memungkinkan PC ini dapat melakukan multitasking yang efisien dan mulus. Selain itu ASUS ExpertPC D641MD juga dirancang untuk kinerja tangguh dan aman untuk bisnis. PC anyar besutan ASUS ini sudah memiliki standar daya tahan MIL-STD-810G kelas militer dan dilengkapi solusi keamanan canggih.

4. ASUS ExpertPC D540

ASUS ExpertPC D540 juga merupakan sebuah PC desktop, bedanya PC ini ditujukan untuk pelaku UKM. PC ini hadir dengan performa terbaik di kelasnya melalui prosesor dan memori terbaru, tool-less design, peningkatan keamanan, dan keandalan kelas komersial. Perangkat ini memungkinkan pelaku UKM untuk menghemat waktu serta biaya yang dikeluarkan dalam pengoperasiannya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *