Penyedia Layanan Streaming Musik Beresolusi Tinggi

Saat ini banyak hal bisa dilakukan secara online, termasuk mendengarkan musik sekalipun. Mendengarkan musik secara online alias streaming memang menyenangkan, selain karena pilihan lagunya banyak banget, semua lagu tersebut juga tidak tersimpan di perangkat kita sehingga memori penyimpanan tidak akan terbebani.

Nah, bicara mengenai streaming musik, saat ini memang sudah banyak penyedia layanan streaming musik, tapi tidak semua penyedia layanan tersebut memiliki koleksi lagu beresolusi tinggi. Apabila kamu termasuk seorang audiophile, ada beberapa penyedia layanan streaming musik yang memiliki koleksi lagu beresolusi tinggi. Apa saja penyedia layanan tersebut?

1. Deezer

Penyedia layanan streaming musik beresolusi tinggi yang pertama adalah Deezer. Disediakan secara gratis dan premium, kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila kamu pengen mendengarkan musik tanpa terkoneksi dengan internet maka kamu bisa memilih Deezer premium. Deezer juga menyediakan fitur agar kamu bisa membuat playlist yang berisi lagu-lagu kesukaan. Asyiknya lagi Deezer tidak hanya tersedia untuk PC saja, tetapi juga tersedia untuk Android dan iOS. Bagi yang tertarik bisa langsung klik link ini untuk mengunduhnya.

2. TIDAL

TIDAL juga merupakan layanan streaming musik yang menyediakan lagu-lagu beresolusi tinggi. Kamu dapat menikmati free trial selama 30 hari sebelum memutuskan untuk menjadi anggota berbayar. TIDAL sendiri memiliki banyak sekali koleksi lagu, diklaim hingga lebih dari 60 juta lagu. Selain tersedia untuk PC, TIDAL juga bisa dinikmati di perangkat Android dan iOS. Silakan bagi yang berminat bisa langsung mengunduh TIDAL di alamat website-nya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *