19 August 2019

Game Terbaik Untuk Anak di Android

Saat ini sebagian besar anak kecil seolah sudah tidak bisa lagi dilepaskan dari yang namanya gadget, atau dalam hal ini adalah smartphone. Biasanya mereka betah menggunakan smartphone kalau tidak untuk streaming video di Youtube ya untuk bermain game.

Nah, mengenai game, sebenarnya tidak semua jenis game bagus untuk anak kecil, seperti misalnya game yang ada konten kekerasan atau konten khusus untuk pria dewasa. Oleh karena itu orang tua harus bisa memilihkan game yang cocok untuk anak-anak. Sehubungan dengan hal itu, kali ini kami bakal memberikan rekomendasi game apa saja yang cocok dimainkan oleh anak kecil. Apa saja game tersebut?

1. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

Game bernama Jetpack Joyride ini ditujukan bagi anak kecil. Sesuai namanya, pemain dalam game ini akan menggunakan jetpack dan harus menyelesaikan misi yang ada. Pemain juga bisa mengubah penampilan outfit dengan tampilan yang bermacam-macam, bahkan hingga terlihat konyol sekalipun. Game ini mengharuskan pemainnya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Game Jetpack Joyride bisa didapatkan langsung di Google Play Store secara gratis. Silakan klik link ini untuk mengunduhnya.

2. The Smartest Kid: Underwater

The Smartest Kids Underwater

Game ini memiliki tema hewan air. Selain menawarkan permainan puzzle, game The Smartest Kid: Underwater juga bisa digunakan oleh orang tua untuk mengajarkan anak-anaknya mengenai berbagai jenis hewan yang hidup di air. Game ini memiliki 9 lokasi berbeda yang bisa dieksplorasi. Dilengkapi dengan grafis dan latar belakang suara yang bagus, game The Smartest Kid: Underwater bakal membuat anak kecil betah memainkan game ini. Jika ada yang berminat bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store.

3. Thinkrolls 2 – Logic Puzzle

Thinkrolls 2 Logic Puzzle

Game berikutnya yang aman dimainkan oleh anak kecil adalah Thinkrolls 2 – Logic Puzzle. Game ini cocok dimainkan oleh anak berusia 3-9 tahun. Pemain bisa memilih hingga 32 karakter untuk dimainkan. Permainan bertema puzzle ini memiliki hingga 270 puzzle yang tentu saja akan mengasah kemampuan berpikir anak. Sayangnya game ini tidak disediakan secara gratis. Tapi jika kamu berminat maka kamu bisa membelinya di Google Play Store.

4. Toca Nature

Toca Nature

Game Toca Nature juga sangat cocok dimainkan oleh anak kecil. Game ini memiliki tema alam baik itu pegunungan, pohon, maupun air. Toca Nature mengajarkan anak kecil mengenai hewan-hewan yang hidup di alam, seperti apa hewan tersebut dan pemain juga bisa memberinya makanan yang sesuai dengan masing-masing hewan. Game Toca Nature ini bisa didapatkan dengan cara membeli di Google Play Store. Langsung saja klik link ini jika kamu ingin mengunduhnya.

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *