5 Game Gratis Terbaik Untuk Komputer yang Punya Grafis Bagus

Seperti yang sudah diketahui bersama, saat ini sudah tersedia banyak sekali game untuk komputer, baik itu yang berbayar maupun yang gratisan, baik itu game online maupun game offline, dan berbagai jenis game lainnya semuanya ada.

Nah, bicara mengenai game komputer, mungkin ada di antara kamu yang lagi nyari game gratis dengan tampilan grafis yang bagus. Kalau seumpama ada, kali ini kami punya pilihan game menarik yang bisa kamu mainkan.

1. America’s Army

Game bertemakan tentara Amerika ini bisa kamu mainkan secara gratis. Meskipun gratis namun kualitas grafisnya tidak bisa dianggap jelek, malahan game ini menampilkan grafis yang bagus. Dalam game ini pemain bisa membuat peta dan misinya sendiri. Selain itu, pilihan senjata yang disediakan dalam game ini juga banyak, sehingga pemain dapat memilih senjata yang pas untuk setiap misi. Game America’s Army sendiri bisa dimainkan di Steam jika kamu ingin memainkannya.

2. 0 A.D.

Game selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah 0 A.D. Game ini merupakan game bertema RTS (real time strategy). Setiap peradaban dalam game ini memiliki keunikan tersendiri sehingga pemain tidak akan cepat bosan memainkan game 0 A.D. ini. Selain itu dalam game ini terdapat tentara yang tidak hanya jago berperang saja, tetapi juga jago dalam hal konstruksi bangunan sehingga mereka dapat diandalkan untuk membangun sebuah menara untuk bertahan maupun untuk menyerang, dan hal itu sangat diperlukan dalam sebuah game bertema RTS. Silakan langsung klik link ini jika kamu ingin mengunduh game 0 A.D. ini.

3. Flight Gear

Game yang satu ini seperti flight simulator. Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menjadi seorang pilot maka game ini sangat cocok buatmu. Flight Gear sendiri bersifat open source dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Game ini menawarkan hingga 20.000 bandara yang ada di seluruh dunia, lengkap dengan suasana dan pemandangan dari masing-masing bandara tersebut. Untuk pilihan pesawat yang bisa diterbangkan juga beragam. Bagi yang ingin menjajal game ini silakan langsung kunjungi alamat website ini.

4. PlanetSide 2

PlanetSide 2 merupakan game bertema peperangan antar planet. Pemain dalam game ini bakal memimpin sebuah pasukan yang nantinya akan bertarung melawan musuh. Detail grafis yang ditawarkan pada game ini sangat bagus sehingga akan membuat betah para pemainnya. PlanetSide 2 tidak hanya mengandalkan kemampuan individu saat sedang bertarung, melainkan juga kemampuan mengorganisir tim. Game ini juga memberikan opsi kepada pemainnya untuk melakukan kustomisasi terhadap senjata, prajurit, dan kendaraan sesuai dengan gaya permainan masing-masing pemain. Berminat untuk memainkan game PlanetSide 2? Jika iya maka kamu bisa memainkannya melalui link berikut ini.

5. Counter-Strike

Bagi yang suka bermain game pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap, Counter Strike. Pemain bisa memilih apakah mereka akan menjadi polisi atau menjadi teroris. Apabila menjadi polisi, maka pemain dan timnya harus menyelamatkan sandra dan menjinakan bom yang dipasang oleh teroris. Namun jika menjadi teroris maka pemain dan timnya harus meletakkan bom dan menjaga bom tersebut agar tidak dijinakkan oleh polisi. Game ini menawarkan banyak pilihan senjata dan tempat untuk dimainkan. Langsung saja mainkan game Conter-Strike melalui link ini jika kamu ingin memainkannya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *