Game Terbaik Untuk Anak Belajar di Android

Seiring dengan perkembangan jaman yang sudah semakin maju seperti sekarang ini membuat banyak hal bisa dilakukan dengan lebih mudah, seperti mengajari anak belajar misalnya. Yap, berkat perkembangan teknologi dan bermodalkan smartphone atau tablet kita sudah bisa mengajari anak belajar.

Bicara mengenai mengajari anak belajar menggunakan smartphone atau tablet, pastinya tidak hanya perangkat itu saja yang dibutuhkan, tetapi diperlukan juga sebuah aplikasi atau game. Nah, sehubungan dengan hal itu, kali ini kami bakal merekomendasikan game apa saja yang bisa digunakan untuk anak belajar.

1. Endless Alphabet

Sesuai dengan namanya, game ini ditujukan untuk mengajari anak belajar mengenal huruf dan kata yang sifatnya dasar. Hanya saja game Endless Alphabet akan mengajarkan kata dalam bahasa Inggris. Game ini menggunakan puzzle dan ilustrasi animasi singkat dalam mengajarkan kata kepada anak kecil, yang tentu saja hal itu bakal disukai oleh anak-anak. Bagi yang ingin mengajarkan anaknya mengenal huruf dan kata dalam bahas inggris maka bisa langsung menuju Google Play Store untuk mengunduh game ini.

2. Peekaboo Barn

Game bernama Peekaboo Barn ini akan mengajarkan anak kecil mengenai jenis-jenis binatang dan seperti apa suara dari binatang tersebut. Desain dari game ini juga menarik sehingga anak kecil tidak akan cepat bosan. Peekaboo Barn tidak hanya tersedia di dalam bahasa Inggris saja, tetapi juga bahasa lainnya seperti Mandarin, Cantonese, Hindi, Japanese, Swedish, Dutch, Italian, German, French, dan UK English.  Jika berminat dengan game ini maka kamu bisa langsung klik link ini untuk mengunduhnya di Google Play Store.

3. Restoran Dr. Panda 2

Sesuai dengan nama game-nya, Restoran Dr. Panda 2 merupakan sebuah game yang akan mengajarkan anak kecil mengenai dunia masak-memasak, khususnya belajar mengenai resep dari sebuah makanan. Pemain dalam game ini bisa memasak sesuka mereka, apakah memasak pizza, pasta, sup, dan makanan lainnya. Selain itu pemain juga bebas menentukan rasa dari makanan tersebut, bisa manis, asin, pedas, atau pahit. Silakan langsung saja dapatkan game bernama Restoran Dr. Panda 2 di Google Play Store.

4. Lightbot Jr : Coding Puzzles

Lightbot Jr : Coding Puzzles merupakan game yang dirancang bagi anak berusia 4-8 tahun. Game ini akan mengajarkan bagaimana menjadi seorang programmer sejak usia dini. Pemain akan diajarkan bagaimana cara coding. Dalam game ini pemain bisa memilih dua karakter untuk dimainkan yakni Boybot atau Girlbot. Langsung saja kunjungi Google Play Store jika kamu ingin mengunduh game ini untuk anak kamu.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *