5 Game Balapan Terbaik di Android

Seperti yang sudah diketahui bersama, di Google Play Store terdapat banyak sekali jenis game, dan salah satunya adalah game bertema balapan. Nah, game balapan yang bisa diunduh juga jumlahnya banyak, dan tentu saja tidak semuanya menarik untuk dimainkan.

Lantas, apa saja kira-kira game balapan yang menarik untuk dimainkan? Tenang, kali ini kami bakal merekomendasikan game balapan apa saja yang menarik dimainkan di perangkat Android milikmu.

1. Asphalt 8 : Airbone

Bagi yang suka bermain game balapan pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yap, Asphalt. Game Asphalt memiliki banyak versi, dan salah satunya Asphalt 8 : Airbone. Kamu bakal balapan dengan mobil berperforma tinggi yang tentu saja akan membuat permainan menjadi semakin seru karena musuh yang kamu lawan tidak mudah untuk dikalahkan. Game ini menawarkan lebih dari 220 mobil dan motor yang bisa dimainkan, termasuk ada Lamborghini Veneno, Bugatti 16.4 Grand Sport Vitesse, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Porsche 911 GT3 RS, Ducati Monster 1200, dan lainnya. Selain itu untuk track yang ditawarkan juga banyak, mulai dari gurun yang ada di Nevada hingga kota di Tokyo. Jika ingin memainkan game Asphalt 8 : Airbone maka silakan langsung saja unduh game tersebut di Google Play Store.

2. Need for Speed : Most Wanted

Need for Speed juga termasuk game bertema balapan yang banyak digemari. Game ini juga memiliki banyak versi, salah satunya adalah Need for Speed : Most Wanted. Versi Most Wanted ini menawarkan tingkat adrenalin tinggi karena kamu bisa menjadi orang nomor satu yang dicari oleh polisi. Kamu juga bakal melawan musuh yang mengendari mobil-mobil berkecepatan tinggi, dan selagi balapan kamu juga harus menghindari kejaran polisi. Jika tertarik memainkan game Need for Speed : Most Wanted maka kamu bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store.

3. Nitro Nation Drag & Drift

Sesuai dengan namanya, game ini menawarkan sensasi balapan drag dan juga drift. Jenis mobil yang bisa dimainkan termasuk lengkap, mulai dari supercar, exotic car, modern car, classic muscle car, dan lain sebagainya. Soal merek mobil yang bisa dimainkan juga banyak, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Ford, Jaguar, Mercedes-Benz, Nissan, Subaru, Volkswagen, dan lainnya. Silakan langsung saja unduh game ini di Google Play Store.

4. GT Racing 2 : The Real Car Experience

Game balap selanjutnya yang mengasyikan untuk dimainkan adalah GT Racing 2 : The Real Car Experience. Game ini berisi banyak pilihan mobil papan atas dari berbagai merek yang bisa dipilih untuk dimainkan, sebut saja ada Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan masih banyak yang lainnya. Total ada 81 mobil dari 37 merek yang bisa dipilih. Selain itu disediakan pula sebanyak 13 track balap. GT Racing 2 : The Real Car Experience akan mengetes kemampuan berkendara pemainnya dari berbagai event, seperti Classic Races, Duels, Knockouts, dan Overtakes. Tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya maka kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store.

5. Mini Motor Racing

Game bernama Mini Motor Racing ini memiliki tampilan yang lucu dan sekaligus juga menarik. Mini Motor Racing bisa dimainkan secara multi-player via Wi-Fi, Bluetooth, maupun online melalui jaringan internet. Dalam game ini pemain bisa memainkan berbagai jenis mobil seperti Sports, Hatch, Big-rig, Pick-up, School Bus, Hot Rod, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk jumlah track yang ditawarkan juga banyak, mencapai lebih dari 50 track. Kondisi balapan juga bisa berubah-ubah antara siang atau malam, lengkap dengan beragam kondisi cuaca. Mini Motor Racing bisa langsung diunduh melalui link berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *