Website Terbaik Untuk Mendesain Poster Secara Online

Biasanya orang mendesain poster menggunakan sebuah program khusus. Namun, kali ini ada website yang bisa digunakan untuk mendesain poster secara online. Nah, apabila kamu kebetulan lagi pengen mendesain poster tanpa harus menginstall program terlebih dahulu di komputer maka kami punya beberapa rekomendasi website yang bisa kamu tuju.

Lantas, apa saja website tersebut? Untuk lebih jelasnya silakan langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Piktochart

Website pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Piktochart. Website ini menyediakan banyak template yang bisa digunakan, dan karena jumlahnya banyak maka kamu bisa menggunakan template yang sesuai dengan tema poster yang sedang dibuat. Selain itu website ini juga menawarkan banyak tool yang bermanfaat untuk mendesain. Sebenarnya Piktochart tidak hanya bisa digunakan untuk mendesain poster saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mendesain infografis, flyer, laporan, dan presentasi. Jika kamu ingin menjajal mendesain melalui website ini maka bisa langsung klik link ini untuk menuju ke alamat website-nya.

2. Crello

Crello juga merupakan website yang bisa diandalkan untuk mendesain poster. Website ini menawarkan banyak tool yang bisa digunakan untuk menghasilkan desain yang menakjubkan. Selain itu Crello juga memiliki banyak koleksi template yang bisa digunakan. Menariknya lagi kamu bisa mengedit template tersebut sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu saja, Crello juga memiliki banyak koleksi font yang bisa digunakan untuk memperindah desain yang sedang dibuat. Langsung saja kunjungi Crello jika kamu ingin mencoba mendesain menggunakan website tersebut.

3. Designcap

Website terakhir yang kami rekomendasikan adalah Designcap. Melalui website ini kamu tidak hanya bisa mendesain poster saja, melainkan juga bisa mendesain flyer. Designcap tidak hanya memiliki puluhan template yang bisa digunakan, melainkan memiliki hingga ratusan template yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu Designcap juga memiliki banyak tool yang bermanfaat untuk membuat desain. Menariknya lagi, Designcap bisa digunakan secara gratis dan kamu tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Silakan kunjungi website Designcap jika kamu ingin mendesain poster atau flyer secara online.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *