5 Game Pixel Art Terbaik di Komputer

Bermain game memang menyenangkan, apalagi jika game tersebut memiliki tampilan visual yang menakjubkan. Tapi ternyata tidak semua game memiliki tampilan visual yang menakjubkan, melainkan ada pula yang hanya memiliki tampilan visual layaknya game jadul, yang meskipun begitu masih tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Nah, bicara mengenai game yang punya tampilan visual jadul atau bisa juga disebut dengan istilah pixel art, kami memiliki rekomendasi beberapa game terbaik yang menyenangkan untuk dimainkan. Apa saja game tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. Stardew Valley

Stardew Valley merupakan game yang memiliki tema peternakan. Pemain dalam game ini mewarisi peternakan tua kepunyaan kakeknya, dan pemain harus menjalankan serta mengembangkan peternakan tersebut. Selain mengurus hewan, pemain juga bisa bercocok tanam, membuat mesin yang berguna, dan melakukan kegiatan peternakan lainnya. Game ini bisa dimainkan secara online hingga 4 orang pemain. Apabila tertarik untuk memainkan game ini maka kamu bisa langsung mengunjungi link ini untuk membelinya.

2. Terraria

Game kedua yang memiliki tampilan visual pixel art adalah Terraria. Pemain dalam game ini dapat mengeksplorasi “dunia” yang ada di dalamnya. Selain itu pemain juga harus bertarung untuk bertahan hidup. Dalam game ini pemain juga memiliki kesempatan untuk membangun bangunan dan membuat kotanya sendiri. Terraria bisa didapatkan melalui link berikut ini dan kamu harus membelinya jika ingin memainkan game ini.

3. Hyper Light Drifter

Hyper Light Drifter merupakan sebuah game petualangan RPG yang menawarkan tampilan klasik. Pemain harus mengekplorasi semua tempat yang ada dalam game ini. Selain itu pemain juga harus bisa bertahan hidup dengan cara mengalahkan musuh-musuh yang ada. Semakin lama musuh yang harus dikalahkan akan semakin kuat sehingga sulit untuk dikalahkan. Untuk itu pemain bisa meng-upgrade senjata dan belajar ketrampilan baru agar bisa mengalahkan musuh yang lebih kuat. Jika ingin memainkan game ini maka kamu bisa membelinya dulu melalui link ini.

4. Shovel Knight: Treasure Trove

Game ini juga memiliki tampilan visual layaknya game jadul yang klasik. Game berjenis petualangan ini menawarkan permainan yang luar biasa.  Pemain harus mengalahkan musuh-musuh yang ada jika ingin bertahan hidup. Game ini menawarkan tantangan yang jumlahnya cukup banyak, hingga 50 tantangan, sehingga hal itu akan membuat permainannya menjadi lebih menarik dan menantang. Jika ada yang ingin mengunduh game Shovel Knight: Treasure Trove maka kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini.

5. Undertale

 

Game terakhir yang memiliki tampilan visual pixel art yang kami rekomendasikan adalah Undertale. Game ini menceritakan tentang manusia yang jatuh ke dalam dunia monster. Pemain harus bisa menemukan jalan untuk keluar dari dunia monster tersebut, atau jika tidak maka dia akan terperangkap terus di dalamnya. Menariknya, dalam game ini terkadang membunuh tidak perlu dilakukan, melainkan bisa menggunakan cara lain untuk terlepas dari keadaan bahaya seperti bernegosiasi. Tertarik memainkan game ini? Jika iya maka kamu bisa langsung membelinya melalui alamat website berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *