Aplikasi Terbaik Untuk Membersihkan iPhone

Semakin lama digunakan maka sebuah smartphone, dalam hal ini adalah iPhone, pasti akan menyimpan file-file sampah, dan hal itu akan membuat file tersebut terus menumpuk dan membuat kinerja iPhone menjadi terganggung. Nah, untuk mengatasinya pengguna bisa melakukan bersih-bersih pada iPhone miliknya, yaitu dengan mengapus semua file sampah yang berpotensi memperberat kerja iPhone.

Untuk melakukan hal tersebut maka pengguna membutuhkan aplikasi khusus yang memang diciptakan untuk membersihkan file sampah yang tersimpan di iPhone. Sehubungan dengan hal itu, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membersihkan file sampah di iPhone. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut informasinya.

1. Smart Cleaner – Clean Storage

Aplikasi ini sanggup menghapus file sampah yang menumpuk pada iPhone dengan jitu agar kinerja iPhone menjadi lebih responsif lagi. Smart Cleaner – Clean Storage sanggup melacak dan menghapus kontak yang dobel, gambar yang serupa, screenshot, dan menghapus Live Photo di iPhone. Selain itu aplikasi ini juga sanggup melacak dan menghapus video yang memiliki ukuran besar. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memiliki satu fitur menarik yaitu mampu menyembunyikan foto dan video di dalam folder yang tersembunyi. Silakan langsung saja menuju ke AppStore jika kamu ingin mengetahui fitur lain dan menggunduh aplikasi bernama Smart Cleaner – Clean Storage ini.

2. Coolmuster iOS Eraser

Aplikasi lainnya yang bisa diandalkan untuk menghapus data pada iPhone adalah Coolmuster iOS Eraser. Aplikasi ini sanggup menghapus data penting yang tersimpan di iPhone agar data tersebut tidak disalahgunakan oleh pihak lain dan agar ruang penyimpanan menjadi lebih lega. Saat file tersebut sudah dihapus maka aplikasi ini akan membuat agar semua file tersebut tidak dapat dikembalikan (recovery) lagi. Aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan. Ada 3 macam level yang bisa dipilih saat hendak menghapus file, yakni low level, medium level, dan high level. Jika ada yang tertarik untuk mengunduh aplikasi ini maka kamu bisa langsung mengunduhnya di AppStore.

3. Mobikin Eraser for iOS

Aplikasi bernama Mobikin Eraser for iOS ini juga bisa diandalkan untuk menghapus file-file yang ada di iPhone. Aplikasi ini dapat menghapus semua file yang sudah terhapus, menghapus data yang sifatnya pribadi, sistem setting, dan menghapus berbagai jenis file lainnya. Mobikin Eraser for iOS juga akan membuat semua file yang sudah dihapus tidak akan bisa dipulihkan (recovery) kembali. Bagi yang ingin mendapatkan aplikasi ini maka kamu bisa langsung kunjungi alamat website-nya.

4. Apeaksoft iPhone Eraser

Apeaksoft iPhone Eraser merupakan aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk menghapus file sampah yang ada di iPhone. Aplikasi ini mampu menghapus berbagai jenis file, termasuk kontak, sms, informasi akun, foto, video, lagu, dan berbagai file lainnya. Apeaksoft iPhone Eraser juga memiliki tiga level yang bisa dipilih saat akan melakukan penghapusan data, yakni low, medium, dan high, kamu bisa memilih level mana yang tepat untuk digunakan. Langsung saja kunjungi laman website-nya untuk mendapatkan aplikasi ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *