Audi RS6 Avant: Wagon dengan Fungsionalitas Tinggi yang Asyik Dikendarai

Mobil wagon memang dikenal dengan tingkat fungsionalitasnya yang tinggi karena mobil jenis ini bisa menampung banyak barang bawaan. Namun apakah ada mobil wagon yang memiliki performa mumpuni sehingga mengasyikan untuk dikendarai? Jawabannya adalah Audi RS 6 Avant.

Mengusung desain modern yang terkesan gahar, Audi RS6 Avant dijamin berhasil menyita perhatian siapa saja yang melihatnya. Mobil ini mengusung dapur pacu yang tidak main-main. Sebuah mesin V8 berkapasitas 4 liter twin turbo bercokol di balik kap mesinnya. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga hingga 600 PS dengan torsi 800 Nm.

Akselerasinya pun tidak main-main, dari kondisi diam hingga melesat pada kecepatan 100 km/jam sanggup dituntaskan hanya dalam waktu 3,6 detik. Angka yang sangat baik untuk sebuah mobil wagon. Sementara untuk top speed-nya sendiri berhasil menyentuh angka 250 km/jam.

Audi RS6 Avant mengusung sistem transmisi 8 percepatan tiptronic yang dipadukan dengan sistem penggerak roda all wheel drive yang berfungsi secara permanen. Perpaduan tersebut membuat tenaga mesin dapat selalu tersalurkan dengan baik ke keempat roda sehingga membuatnya menjadi asyik untuk dikendarai dalam rentang kecepatan berapapun.

Keasyikan dan kesenangan mengendarai mobil ini semakin ditunjang oleh desain interiornya yang sangat modern. Selain itu teknologi yang dihadirkan oleh Audi di dalam kabin mobil ini juga sangat memanjakan pengendaranya karena menampilkan berbagai informasi penting, termasuk informasi mengenai kondisi kendaraan.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *