SimpliCam Security Camera: Mengawasi Rumah Kapanpun dan Dimanapun

Banyak yang bilang saat ini pencuri rumah sudah semakin canggih, atau dalam artian banyak akal untuk mengakali sistem keamanan rumah. Untuk itu tentu saja diperlukan sistem keamanan rumah yang tidak kalah canggih.

Yap, salah satu sistem keamanan rumah yang banyak digunakan adalah kamera pengawas. Bicara mengenai kamera pengawas, SimpliCam Security Camera bisa jadi merupakan pilihan yang tepat untuk mengawasi rumah kita kapanpun dan dimanapun.

Kamera pengawas canggih ini memiliki teknologi wireless. Jadi kita bisa mengawasi rumah di mana saja melalui gadget baik tablet maupun smartphone. Kualitas video yang ditampilkan sudah HD sehingga semua sudut rumah bisa diawasi dengan jelas.

Menariknya lagi SimpliCam Security Camera memiliki fitur yang bernama Smart Motion Detection. Fitur berupa sensor pintar yang bisa mendeteksi hawa panas manusia. Jadi jika ada pergerakan manusia yang mencurigakan padahal rumah sedang dalam keadaan kosong maka kamera ini akan memberitahukan kepada kita dan kita bisa langsung bertindak cepat seperti memberitahu tetangga atau polisi untuk mengecek rumah.

Berbeda dengan kamera pengawas kebanyakan, SimpliCam Security Camera tidak hanya menangkap video saja, tetapi juga bisa merekam audio. Kamera pengawas ini memiliki lensa dengan sudut pandang 120 derajat. Selain itu terdapat fitur night vision yang berguna untuk menampilkan video yang jernih pada saat malam hari. Satu lagi, agar dapat berfungsi maksimal, kamera pengawas ini memerlukan jaringan wi-fi.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *