KONA Super Jake: Pilihan Tepat Untuk Balap Sepeda Kelas Dunia

Sejak awal diciptakan sekira pada tahun 1800-an sepeda telah mengalami perubahan dari berbagai sektor, baik dari sektor desain, sistem mekanismenya, dan fungsinya itu sendiri. Apabila dulu sepeda hanya berfungsi sebagai alat transportasi, maka saat ini selain sebagai alat transportasi sepeda juga menjadi sarana olahraga dan bahkan diperlombakan juga.

Jenis perlombaan sepeda sendiri ada banyak macamnya, salah satunya adalah cyclocross. Sepeda untuk balap cyclocross tentu saja bukanlah sembarang sepeda, melainkan harus sepeda yang dibangun secara khusus dan dilengkapi dengan part-part penunjang kelas atas.

Untuk itu KONA menghadirkan sebuah model sepeda bernama Super Jake. Bisa dibilang sepeda ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk balap cyclocross karena dibekali dengan penggunaan material yang premium serta part penunjang yang mematikan.

KONA Super Jake menggunakan rangka yang terbuat dari material carbon yang dijamin ringan namun sangat kuat. Begitu pula pada sektor fork yang juga menggunakan material carbon. Sementara untuk sektor crankset, drivetrain, dan rem menggunakan komponen dari SRAM Force 1. Sedangkan pada sektor roda menggunakan Easton EA70AX 700cc yang dibalut dengan ban Vittoria Terreno Mix TNT 700x33c baik di depan maupun belakang.

Perpaduan semua komponen tersebut tentu saja membuat KONA Super Jake layak dijadikan sebagai sepeda andalan untuk mengikuti balap sepeda cyclocross kelas dunia.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *