ASUS Zenfone Max Pro M2

Acer C250i Portable LED Projector: Tampilkan Konten Smartphone Kapanpun dan Dimanapun

Radityo | Berita | 30 Oct, 2019

Belum lama ini Acer meluncurkan inovasi terbaru miliknya yakni Acer C250i portable LED projector. Proyektor ini sangat cocok untuk melakukan presentasi kapanpun dan dimanapun. Hal itu karena Acer C250i portable LED projector memiliki dimensi yang ringkas sehingga mudah dibawa bepergian.

Acer C250i portable LED projector memiliki fitur menarik yakni auto portrait, yang hal itu menjadikannya sebagai proyektor pertama di dunia yang memiliki fitur tersebut. Kesan unik langsung terlihat saat melihat desainnya yang berbentuk silinder. Berkat desain uniknya tersebut Acer C250i portable LED projector dapat diletakkan pada banyak bidang dan memiliki sudut pandang yang banyak

Meskipun kecil, namun Acer C250i portable LED projector dibekali dengan kemampuan untuk menampilkan visual beresolusi tinggi 1080 piksel. Guna menunjang pengoperasiannya, proyektor ini dibekali dengan baterai yang tahan digunakan hingga 5 jam dalam satu kali pengisian.

Asyiknya lagi Acer C250i portable LED projector juga sudah dilengkapi dengan teknologi wireless, yang memungkinkan pengguna smartphone baik iOS maupun Android bisa menghubungkan smartphone mereka ke proyektor ini. Selain memiliki konektivitas wi-fi, Acer C250i portable LED projector juga dibekali dengan konektivitas standar seperti HDMI, USB type-C, dan USB type-A.