Insta360 GO: Kamera Mini Untuk Kebutuhan Fotografi Instan Kapanpun dan D

Sejak awal kemunculannya sampai sekarang kamera telah mengalami perubahan baik itu perubahan teknologi maupun bentuk. Seiring dengan hal tersebut, perkembangan jaman yang kini sudah semakin maju membuat pabrikan bisa menciptakan sebuah kamera berukuran kecil namun memiliki sejumlah fitur yang dapat diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga di sekitar kita.

Nah, bicara mengenai kamera mini, ada sebuah kamera mini yang memiliki bentuk lucu seperti kapsul dan punya fitur yang cukup bisa diandalkan. Yap, adalah Insta360 GO. Meskipun ukurannya kecil, Insta360 GO tetap bisa diandalkan baik untuk memotret maupun merekam video.

Kamera kecil ini menawarkan beberapa fitur yang menarik, seperti auto editing, hyperlapse, slow motion, FlowState stabilization, dan barrel roll. Asyiknya lagi Insta360 GO sudah mengantongi sertifikasi IPX4, artinya kamera ini tahan terhadap air termasuk tahan jika terkena air hujan, percikan air, maupun dipakai di dalam air hingga rentang waktu 10 detik saja.

Tidak hanya itu saja fitur yang ditawarkan oleh Insta360 GO, karena ternyata kamera ini juga bisa disandingkan dengan smartphone baik Android maupun iOS. Hanya saja ada beberapa spesifikasi tertentu yang harus dimiliki oleh smartphone agar kompatibel dengan kamera ini.

Berkat dimensinya yang kecil dan bobotnya yang ringan, hanya 18,3 gram saja, ditambah kamera ini juga bisa ditempelkan pada benda apapun, maka Insta360 GO merupakan solusi tepat untuk kebutuhan fotografi instan kapanpun dan dimanapun.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *