Human Headphones: Usung Desain Inovatif dengan Mode Pengaturan Intuitif

Perkembangan teknologi memang sudah merambah banyak bidang, termasuk bidang audio, atau dalam hal ini adalah headphone. Perangkat yang satu ini kerap digunakan untuk mendengarkan lagu. Selain karena tidak akan membuat bising, mendengarkan lagu menggunakan headphone juga akan membuat alunan musik dari sebuah lagu terdengar semakin bagus dan jelas.

Nah, salah satu produk headphone yang canggih adalah Human Headphones. Headphone yang satu ini sudah mengadopsi teknologi wireless sehingga pengguna akan semakin mudah dan nyaman saat menggunakannya.

Selain sudah wireless, Human Headphones juga dibekali dengan beberapa fitur canggih lainnya termasuk mode pengaturan yang intuitif. Pengguna dapat mengontrol headphone ini melalui gestur sentuhan dan perintah suara. Microphone yang disematkan juga dapat diandalkan karena bisa menangkap suara pengguna bahkan di saat suasana sedang ramai sekalipun.

Bagi yang ingin berbagi lagu kesukaan dengan orang lain, maka Human Headphones juga bisa dijadikan sebagai sebuah portable bluetooth speaker. Headphone yang memiliki bobot hanya sekira 45,9 gram ini didesain dengan bagus, bahkan bisa dibilang desainnya inovatif. Dan agar pengguna dapat mendengarkan lagu kesukaan kapanpun dan dimanapun, maka Human Headphones juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 280 mAh yang tahan digunakan hingga 9 jam pemakaian.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *