Logitech MX Ego: Bawa Standar Baru Dalam Hal Kenyamanan dan Tingkat Presisi Tinggi

Brand Logitech memang sudah terkenal di bidang pelengkap atau aksesoris komputer. Nah, salah satu produk yang dimiliki oleh Logitech adalah mouse. Berbeda dengan mouse kebanyakan, Logitech punya satu produk mouse yang sudah mengusung teknologi terkini yakni wireless trackball.

Mouse yang dimaksud adalah Logitech MX Ego. Hadirnya mouse ini membawa standar baru dalam hal kenyamanan dan tingkat presisi yang tinggi. Menurut Logitech, mouse canggih miliknya ini mengurangi rasa sakit akibat otot tertarik hingga 20%.

Logitech MX Ego memiliki engsel yang dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan masing-masing pengguna. Selain itu mouse ini memiliki tombol yang apabila ditekan membuat pengguna bisa mengatur tingkat akurasi dan kecepatan kursor untuk pengendalian yang lebih optimal. Menariknya lagi Logitech MX Ego juga memiliki kemampuan untuk melakukan scrolling secara horizontal guna pengendalian cursor yang lebih optimal.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh Logitech MX Ego adalah mouse ini dapat terkoneksi dengan dua perangkat sekaligus di waktu yang bersamaan dan dapat berganti dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah. Agar pengoperasiannya lebih optimal lagi, mouse ini juga dibekali dengan teknologi bernama Logitech FLOW. Teknologi tersebut dapat melakukan copy maupun paste baik teks, gambar, dan file dari satu komputer ke komputer lain dengan sangat mudah.

Guna mendukung penggunaan mouse canggih ini, Logitech membekalinya dengan baterai yang sanggup digunakan hingga 4 bulan lamanya dalam satu kali pengisian daya. Namun jika akan digunakan dalam keadaan mendesak, maka pengisian selama satu menit dapat membuat mouse ini bisa digunakan hingga seharian penuh.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *