Velox Electric Skateboard: Hadirkan Sensasi Tersendiri Saat Menjelajah Medan Off Road

Tidak hanya industri otomotif saja yang sedang giat menghadirkan mobil listrik, melainkan industri olahraga juga, salah satunya adalah dalam bidang olahraga skateboard. Yap, perkenalkan Velox Electric Skateboard, sebuah papan skate yang ditenagai oleh motor listrik yang dijamin akan menghadirkan sensasi berbeda bagi para penggunanya karena Velox Electric Skateboard diciptakan khusus untuk menjelajah medan off road.

Alat olahraga ini diciptakan dan dirancang khusus agar sanggup melahap medan off road. Konstruksinya yang solid dengan komponen yang disiapkan untuk tugas berat, serta ditunjang oleh hub motor berperforma tinggi membuat Velox Electric Skateboard mampu menjelajah beragam medan off road.

Agar dapat melaju dengan baik di medan off road yang banyak rintangannya, Velox Electric Skateboard mengusung sistem suspensi independen dan dibekali dengan roda tubeless khusus untuk off road. Jarak papan ke tanah juga cukup tinggi sehingga papan skate ini tidak akan mentok saat melewati gundukan tanah maupun bebatuan.

Velox Electric Skateboard ditawarkan dalam dua konfigurasi dan dua paket gaya yang tentu saja bisa dipilih sesuai dengan gaya berkendara dan style dari masing-masing pengguna. Ada SX-5 yang dirancang untuk gaya berkendara yang cepat dan lincah serta mampu melaju hingga kecepatan 25 mph. Selain itu ada pula ada XC-6 yang dirancang untuk melahap medan cross country dan off road. Model ini sendiri dapat melaju hingga kecepatan 30 mph.

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *