ASUS Zenfone Max Pro M2

Model Baru Ram 1500 Tahun 2020: Dapatkan Ubahan Segar yang Membuat Tampil Beda di Tengah Keramaian

Radityo | Berita | 09 Oct, 2019

Mungkin brand Ram masih terdengar asing di telinga kita. Brand ini merupakan sebuah brand otomotif yang khusus bergerak di bidang kendaraan truck ringan atau bisa juga disebut sebagai double cabin.

Untuk tahun 2020, Ram truck melakukan penyegaran pada produknya yakni Ram 1500. Tidak hanya memberikan penyegaran tampilan saja, Ram truck juga memberikan penyegaran pada sektor fitur. Hal itu dilakukan karena menurut Ram, pembeli menginginkan sebuah kendaraan yang berpenampilan menarik dan memiliki fitur yang mudah digunakan.

Ram 1500 tahun 2020 diciptakan dengan peningkatan pada sektor durabilitas, teknologi, efisiensi, dan kemewahan fitur. Kendaraan ini menggendong mesin V6 berkapasitas 3.000 liter eco diesel yang membuatnya menjadi kendaraan pickup setengah ton buatan Amerika yang paling powerfull. Khusus untuk Ram 1500, model ini mendapatkan type baru yakni Night Edition yang dilengkapi dengan grill berwarna hitam, velg berukuran 20 inch untuk Big Horn dan 22 inch untuk Laramie, headlamp dan lampu belakang dikelilingi bezel berwarna hitam, serta berbagai penyegaran lainnya yang membuat type ini terlihat makin sangar.

Sementara pada sektor keamanan juga sudah diberikan beberapa fitur terkini seperti Adaptive Cruise Control dengan Stop, Go, dan Hold, Forward Collision Mitigation, Lane Departure Warning-Plus, dan automatic high-beam headlamps.

Penyegaran juga diberikan Ram truck untuk model lainnya yaitu Ram 2020 Heavy Duty. Fitur berupa Lane Keep Assist dan Adaptive Steering kini sudah diberikan untuk semua trim. Sedangkan untuk fitur blind-spot monitoring, termasuk easy-to-use trailer coverage juga sudah tersedia. Selain itu untuk fitur monitor tekanan ban kini menjadi opsi untuk semua trim. Tak ketinggalan ada juga fitur bernama sistem Auxiliary camera yang kini diberikan untuk model ini.