Bose Portable Home Speaker: Solusi Cerdas Untuk Audio Rumah

Bagi penikmat musik bisa mendengarkan lagu kesukaan baik di luar rumah maupun di dalam rumah memang menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Nah, bicara mengenai mendengarkan musik, Bose sebagai salah satu pabrikan yang sudah ahli memproduksi speaker memiliki satu produk speaker yang bisa diandalkan untuk mendengarkan musik di dalam rumah, yakni Bose Portable Home Speaker.

Sesuai dengan namanya, speaker portable ini bisa ditempatkan di manapun saja karena tidak memerlukan kabel sebagai pengantar sumber daya alias sudah wireless. Sebagai gantinya, speaker produksi Bose ini mengandalkan baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam dalam satu kali pengisian daya.

Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur terkini, termasuk voice controlled speaker. Selain itu Bose Portable Home Speaker juga dapat memutar lagu melalui konektivitas bluetooth.

Sebenarnya speaker ini tidak hanya bisa diandalkan untuk memutar lagu di dalam rumah saja, tetapi bisa digunakan juga untuk memutar lagu di luar rumah. Cukup dengan konektivitas Wi-Fi maka pengguna bisa mengontrol speaker ini melalui perintah suara dan selain itu pengguna juga bisa memutar lagu kesukaan langsung melalui cloud secara streaming. Namun apabila tidak ada konektivitas Wi-Fi maka pengguna bisa mengontrol speaker melalui smartphone atau tablet miliknya via bluetooth, baik yang berjalan pada OS Android maupun iOS.

Agar pengguna semakin nyaman saat sedang mendengarkan lagu kesukaan maka Bose merancang speaker ini dengan sangat baik, dimana hal itu terlihat dari adanya fitur 360 derajat yang memungkinkan suara dapat terdengar dengan sangat baik melalui semua sisi speaker, plus dentuman bass juga dapat terdengar dengan optimal.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *