Echo Show 5: Asisten Pintar yang Membantu Hidup Menjadi Lebih Mudah

Hidup di jaman serba modern dan canggih seperti sekarang ini membuat banyak hal bisa dilakukan dengan mudah, apalagi jika ditunjang dengan perangkat yang tepat. Nah, salah satu perangkat canggih yang bisa membuat hidup menjadi lebih mudah adalah Echo Show 5.

Perangkat ini bisa dibilang sebagai asisten pintar. Echo Show 5 sendiri memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan tampilan desain yang terlihat simpel. Sistem perintah suara bernama Alexa juga siap membantu penggunanya. Banyak hal bisa dilakukan oleh Echo Show 5, seperti mengatur kalendender, membuat to-do-list, mengetahui ramalan cuaca, mengetahui informasi lalu lintas terkini, bahkan perangkat ini juga bisa memberitahu resep masakan.

Selain itu Echo Show 5 juga bisa difungsikan sebagai sarana entertainment, seperti untuk menonton film, berita, tv show, mendengarkan musik, radio, dan mendengarkan audiobook.

Jika pengguna ingin mengobrol dengan teman, maka Echo Show 5 akan membantu untuk melakukan voice call atau video call. Lantas spabila pengguna bosan dengan tampilan yang ada maka pengguna bisa menggunakan tampilan lainnya yang sesuai dengan kesukaan.

Tidak hanya itu saja kemampuan yang dimiliki oleh Echo Show 5, karena perangkat ini juga bisa membantu mengatur atau memonitor smart home. Pengguna bisa menyuruh Echo Show 5 untuk mengontrol lampu, mengatur AC, dan bahkan melihat kamera keamanan apabila diperlukan. Menariknya lagi semua hal tersebut bisa dilakukan melalui perintah suara.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *