Sony SA-Z1: Speaker Premium Bagi Para Audiophile

Sebagai salah satu brand elektronik papan atas sudah sewajarnya jika Sony harus selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi. Salah satu contohnya adalah speaker premium yang satu ini, Sony SA-Z1.

Ditujukan bagi para audiophile, Sony SA-Z1 diciptakan dengan pilihan bahan berkualitas, struktur yang tepat, dan komponen elektronik jempolan. Misalnya saja penggunaan material aluminium pada body guna meminimalisir munculnya distorsi yang disebabkan oleh resonansi. Selain itu struktur layout woofer yang oleh Sony disebut “Tzusumi” juga mampu menghasilkan suara yang lebih dalam. Dilengkapi dengan I-Array system pada tweeter yang mengkombinasikan satu tweeter utama dengan dua tweeter tambahan dengan ukuran lebih kecil mampu membuat speaker ini menghasilkan output suara yang semakin bagus. Hasilnya tentu saja memuaskan. Speaker ini bisa menghasilkan kualitas audio beresolusi tinggi yang akan memanjakan telinga siapa saja.

Tidak peduli jenis musik apa yang diputar, mulai dari musik jazz, musik akustik, dan berbagai jenis musik lainnya, kualitas audio yang dihasilkan oleh speaker ini tetaplah memuaskan.

Menariknya lagi Sony mendesain speaker SA-Z1 dengan desain yang terkesan simpel tapi apik. Dimensinya yang tidak terlalu besar juga membuatnya cocok ditempatkan di mana saja, bahkan di atas meja kerja sekalipun.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *