ASUS Zenfone Max Pro M2

LEGO Land Rover Defender: Replika dengan Detail yang Luar Biasa

Radityo | Berita | 14 Nov, 2019

Bekerja sama dengan Land Rover, LEGO merilis replika Land Rover Defender keluaran terbaru dengan detail yang luar biasa. Tidak hanya di bagian eksterior saja, tetapi di bagian interior dan bahkan di balik kap mesin dapat terlihat susunan LEGO yang sedemikian detail.

Untuk membangun sebuah replika Land Rover Defender dibutuhkan LEGO yang jumlahnya tidak sedikit. Tercatat, replika mobil off road ini membutuhkan LEGO sebanyak 2.573 potong. Selain menampilkan detail yang luar biasa, beberapa bagian dari replika Land Rover Defender buatan LEGO ini juga dapat difungsikan. Seperti pintu yang bisa dibuka, roof-rack yang bisa dicopot, box penyimpanan yang bisa dibuka, dan lain sebagainya.

Menilik di balik kap mesinnya akan disuguhkan susunan LEGO berbentuk mesin dan part penunjang yang terlihat menakjubkan karena mirip seperti mobil aslinya. Bahkan pistonnya pun dapat bergerak. Selain itu desain interior juga terlihat sangat detail, lengkap dengan sistem transmisi dan setir yang bisa difungsikan untuk membelokkan roda depan. Untuk desain velg-nya sendiri juga sama seperti desain aslinya, lengkap dengan balutan ban bergaya off-road.

Bagi penyuka LEGO dan khususnya penyuka Defender sepertinya replika Land Rover Defender 2019 ini sangat cocok untuk dijadikan barang koleksi.