Deebot 500: Solusi Pintar Untuk Kebersihan Rumah Setiap Hari

Bisa menikmati rumah yang bersih tanpa kita harus capek-capek membersihkannya terlebih dahulu mungkin merupakan keinginan hampir setiap orang. Nah, berkat perkembangan teknologi yang semakin maju hal tersebut saat ini sudah bisa direalisasikan.

Yap, untuk merealisasikannya tentu saja menggunakan bantuan alat yang canggih, salah satunya adalah Deebot 500. Alat tersebut berupa sebuah robot vacuum cleaning yang dapat diandalkan untuk membersihkan ruangan di dalam rumah.

Deboot 500 memiliki tiga tingkatan pembersihan yakni sikat di bagian samping, sikat utama, dan vacuum. Ketiganya bakal membuat proses pembersihan menjadi lebih optimal. Selain itu alat ini juga punya fitur Max Mode yang akan membersihkan noda membandel yang sulit dibersihkan. Robot vacuum cleaning ini juga punya mode pembersihan lainnya yaitu auto mode, edge mode, dan spot mode.

Menariknya lagi Deboot 500 juga dapat dioperasikan secara wireless menggunakan beberapa media aplikasi, misalnya Amazon Echo, Google Home, dan App Control melalui smartphone. Pengguna dapat mengatur jadwal kapan robot vacuum cleaning ini bekerja sehingga rumah bisa selalu dalam keadaan bersih setiap saat. Tidak perlu khawatir Deboot 500 akan kehabisan daya baterai karena robot ini bisa mengisi daya baterai secara otomatis dengan cara kembali ke dock sendiri jika daya baterai sudah lemah.

Mengenai kemampuan dan fitur lain yang dimiliki seperti kemampuan untuk kembali ke keadaan semula bila robot ini terjatuh dari tangga, kemampuan untuk mendeteksi furniture agar tidak menabrak dan merusak, serta filter udara untuk menyaring kotoran saat sedang membersihkan ruangan.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *