Keurig K-Elite: Siap Sajikan Kopi Bercita Rasa Tinggi Kapanpun Saja

Bagi sebagian orang, meminum kopi di pagi atau malam hari memang suatu kebutuhan. Oleh karena itulah saat ini banyak menjamur kafe di berbagai daerah yang menyediakan berbagai jenis kopi yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Bicara mengenai kopi, ada berbagai macam cara dan alat yang bisa digunakan untuk membuat kopi, salah satunya adalah dengan coffe maker. Membuat kopi menggunakan coffee maker dirasa sangat efektif karena tidak membutuhkan waktu lama hingga kopi siap dinikmati. Nah, salah satu coffee maker yang bisa diandalkan untuk membuat kopi adalah Keurig K-Elite.

Coffee maker yang satu ini didesain dengan sentuhan akhir yang terlihat premium. Keurig K-Elite mampu membuat tidak hanya kopi panas saja, tetapi es kopi juga. Selain itu coffee maker ini juga memiliki 5 ukuran gelas kopi yakni 4, 6, 8, 10, dan 12 oz sehingga pengguna bisa membuat kopi sesuai dengan keinginan mau seberapa banyak.

Asyiknya lagi Keurig K-Elite juga bisa membuat kopi dalam waktu yang sangat singkat, tidak sampai satu menit, cocok bagi yang ingin segera meminum kopi sebelum memulai aktivitas yang padat.

Keurig K-Elite termasuk coffee maker yang canggih karena bisa diprogram. Ada auto-on, auto-0ff, pengaturan temperatur, dan high altitude setting yang berguna agar coffee maker ini tetap bisa bekerja dengan baik di ketinggian lebih dari 5.000 kaki.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *