Bang & Olufsen Beosound 1: Speaker Berdesain Minimalis yang Mampu Hadirkan Sensasi Suara 360 Derajat

Bang & Olufsen merupakan salah satu merek premium dalam dunia speaker. Oleh karena itu semua produk speaker keluaran pabrikan ini sudah pasti berkualitas tinggi, termasuk speaker bernama Beosound 1 ini.

Bang & Olufsen Beosound 1 merupakan portable wireless speaker. Itu berarti speaker ini sangat cocok untuk dibawa bepergian dan tidak perlu kabel jika ingin menghubungkannya dengan smartphone atau iPod touch, cukup melalui chromecast, Apple AirPlay 2, atau bluetooth. Selain itu speaker ini juga dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian dalam satu kali pengisian daya.

Speaker ini sudah dibekali dengan teknologi Google Assistant sehingga pengguna bisa memutar playlist atau lagu kesukaan melalui perintah suara dengan cara mengucapkan “hey google” terlebih dulu. Hal menarik lainnya yang ditawarkan adalah kemampuannya untuk menghasilkan sensasi suara 360 derajat. Kualitas suara yang dihasilkan juga sangat bagus, cocok bagi penikmat musik sejati.

Bang & Olufsen Beosound 1 didesain dengan tampilan yang minimalis sehingga cocok ditempatkan di sudut manapun di dalam ruangan. Penggunaan material aluminium semakin menguatkan aura premium dari speaker ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *