ASUS Zenfone Max Pro M2

Predator Thronos: Cockpit Menyenangkan Khusus Untuk Bermain Game

Radityo | Berita | 14 Nov, 2019

Kali ini Acer berhasil menghadirkan terobosan yang luar biasa. Bagaimana tidak, raksasa di bidang komputer tersebut menghadirkan kursi gaming dengan desain yang menakjubkan. Tidak hanya desainnya saja, fitur yang disuguhkan pun juga akan membuat para gamers tersenyum bahagia saat sedang bermain game.

Bagi gamers sejati, Acer Predator Thronos merupakan sebuah cockpit yang pas untuk bermain game. Kursi gaming ini mengusung teknologi motorized yang tentu saja memberikan sensasi tersendiri saat sedang bermain game.

Tidak hanya itu saja, Acer Predator Thronos juga dibekali dengan tiga buah layar Predator Z271U WQHD berteknologi NVDIA G-sync yang tentu saja mampu menyuguhkan tampilan visual menakjubkan. Untuk desktop yang digunakan adalah Orion 9000. Desktop tersebut memiliki performa sangat gahar karena sudah menggunakan prosesor paling anyar dari Intel dan kartu grafis buatan Nvidia.

Agar gamer semakin betah bermain game, maka Acer juga menyediakan mouse khusus yakni Predator Cestus 150 yang menawarkan kenyamanan, kecepatan, dan tingkat presisi yang sangat tinggi. Selain itu untuk keyboard yang digunakan adalah Predator Aethon 500 yang diciptakan khusus untuk ngegame. Satu lagi, Acer juga memberikan headset Predator Galea 300 yang menyuguhkan audio crystal clear untuk memanjakan telinga para gamer.