Xbox Wireless Controller – Midnight Forces II Special Edition: Tawarkan Kenyamanan Lebih Saat Bermain Game

Microsoft sebagai perusahaan yang memproduksi Xbox tentu saja ingin memberikan pengalaman maksimal saat pengguna sedang bermain game. Untuk itu Microsoft menghadirkan Xbox Wireless Controller – Midnight Forces II Special Edition. Dengan kontroler ini maka pemain bakal merasakan kenyamanan maksimal saat sedang bermain game.

Xbox Wireless Controller – Midnight Forces II Special Edition memiliki grip bertekstur yang membuat tangan semakin mantab dan nyaman saat menggenggam kontroler ini. Selain adanya grip bertekstur, Xbox Wireless Controller – Midnight Forces II Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang membuat pemain bakal semakin nyaman saat bermain karena tidak bakal terganggu dengan adanya kabel.

Teknologi bluetooth tersebut kompatibel dengan komputer yang menjalankan OS Windows 10 dan juga tablet. Jadi pemain bisa memainkan game kesukaan melalui kedua media tersebut. Hal menarik lain yang ditawarkan oleh Xbox Wireless Controller – Midnight Forces II Special Edition terdapat pada desainnya yang terlihat unik dan berbeda dari desain kontroler kebanyakan.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *