Garmin fēnix® 6X: Tidak Hanya Premium, Tapi Juga Tangguh

Salah satu brand pembuat jam tangan pintar, Garmin memiliki satu produk yang sangat menarik. Produk tersebut adalah Garmin fēnix® 6X. Kenapa menarik? Itu karena Garmin fēnix® 6X tidak hanya terlihat premium, tapi jam tangan ini juga sangat tangguh dan cocok untuk digunakan berpetualang.

Garmin fēnix® 6X dibekali dengan layar berdiameter 1,3 inci yang notabene 18% lebih besar dari model sebelumnya. Layar tersebut juga punya fitur always on yang membuat pengguna bisa mengetahui informasi setiap saat.

Soal ketangguhannya sendiri tidak main-main. Jam tangan pintar ini bahkan dites dengan standar militer Amerika. Hasilnya tidak mengecewakan, Garmin fēnix® 6X lulus tes ketahanan terhadap guncangan, suhu, dan air.

Sementara kesan premium dihadirkan dari material yang digunakan untuk menciptakan jam ini. Pengguna dapat memilih material apa yang digunakan untuk bezel seperti stainless steel, titanium, atau diamond like carbon (DLC) coated steel. Sedangkan untuk strap juga bisa dipilih dari beberapa material yakni silicon, kulit, titanium, atau nilon. Daya tahan baterainya juga tidak main-main. Saat berada dalam mode battery saver jam tangan ini mampu menyala hingga 48 hari pemakaian.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *