Realme XT: Usung Kamera 64 MP Demi Hasil Foto Memukau

Selain performa, sepertinya kamera menjadi salah satu faktor penting yang menentukan suatu smartphone akan banyak diminati atau tidak. Hal itu terlihat dari para pabrikan yang ramai-ramai menghadirkan kamera berkualitas tinggi pada produk buatannya, termasuk Realme.

Yap, Realme punya satu produk yang dibekali dengan kamera papan atas yakni Realme XT. Tidak main-main, smartphone ini mengusung empat kamera belakang sekaligus yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Hasil jepretan dari keempat kamera tersebut tentu sangat memukau. Sementara bagi penyuka swafoto disediakan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP.

Mengenai performa, jantung pacu dari Realme XT dipercayakan pada chipset Snapdragon 712. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan RAM yaitu 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal sebesar 64 GB dan 128 GB.

Realme XT memiliki baterai berdaya 4.000 mAh yang membuat smartphone ini dapat bertahan hingga seharian pemakaian. Sama seperti smartphone kebanyakan jaman sekarang, Realme XT juga mengusung layar berukuran 6,4 inci beresolusi tinggi yang membuatnya nyaman digunakan untuk bermain game atau untuk menikmati konten visual.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *