ASUS Zenfone Max Pro M2

Casio G-Shock Mudmaster GG B-100: Jam Tangan Tangguh yang Tepat Untuk Berpetualang

Radityo | Berita | 20 Nov, 2019

Sejak dulu Casio G-Shock memang sudah terkenal dengan ketangguhannya. Makanya model jam tangan yang satu ini kerap diandalkan oleh banyak orang untuk berpetualang. Nah, salah satu model Casio G-Shock yang sangat cocok untuk diajak berpetualang adalah Mudmaster GG B-100.

Jam tangan ini mengusung struktur Carbon Core Guard yang sama sekali baru agar tahan digunakan di lingkungan yang keras. Oleh karena itu wajar jika Casio G-Shock Mudmaster GG B-100 sudah tahan terhadap lumpur dan debu sehingga jam tangan ini bisa diajak berpetualang di medan apapun. Penggunaan struktur tersebut membuat jam tangan ini menjadi kuat namun tetap ringan.

Selain itu Casio G-Shock Mudmuster GG B-100 juga menggunakan dual layer pada casing belakangnya yang menggunakan material stainless steel dan resin fiber glass. Perpaduan kedua material tersebut membuat jam tangan ini lebih tahan terhadap goncangan.

Casio G-Shock Mudmaster GG B-100 sendiri hadir dalam tiga varian model yakni GG-B100-1ADR, GG-B100-1A3DR, dan GG-B100-1A9DR. Perbedaan dari ketiganya hanya terdapat pada tampilannya saja.

Dilengkapi dengan empat sensor yaitu compass, sensor ketinggian, temperatur, dan akselerometer untuk menghitung jumlah langkah, jam tangan buatan Casio ini tentu saja semakin cocok digunakan untuk berpetualang di alam terbuka. Terlebih lagi terdapat fitur super illuminator berupa LED membuat pengguna dapat melihat waktu maupun informasi lainnya di dalam kondisi minim cahaya.