Apple Watch Series 5: Hadirkan Beragam Informasi di Tanganmu

Apple memang handal mendesain suatu produk agar terlihat simpel tapi juga premium. Nah, salah satunya adalah Apple Watch Series 5. Jam tangan pintar generasi baru ini tentunya dibekali dengan berbagai peningkatan dan fitur terkini yang berguna bagi penggunanya.

Apple Watch Series 5 kini mengusung layar yang selalu aktif sehingga pengguna bisa senantiasa melihat waktu dan berbagai informasi penting lainnya. Layar yang digunakan tentu saja sudah berteknologi retina agar informasi yang ditampilkan selalu bisa terlihat jelas dalam kondisi pencahayaan apapun.

Asyiknya lagi Apple Watch Series 5 bisa di-custom sesuai dengan keinginan. Pengguna tinggal memilih case dan strap yang diinginkan sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu material case juga berbeda-beda yakni aluminum, stainless steel, titanium, dan ceramic, pengguna bisa memilih material mana yang disukai.

Selain sebagai penunjuk waktu, Apple Watch Series 5 juga merupakan perangkat yang bisa memonitor detak jantung pengguna. Fitur menarik lainnya adalah noise allert, cycle tracking, bahkan sekarang Apple Watch bisa digunakan untuk mendengarkan musik dari koleksi perpustakaan Apple Music.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *