ASUS Zenfone Max Pro M2

Kabar Gembira, "The Most Powerful Flagship King" Realme X2 Pro Siap Hadir di Tanah Air

Radityo | Berita | 19 Nov, 2019

Bisa dibilang saat ini Realme merupakan salah satu brand yang paling berkembang karena rajin menghadirkan produk baru yang kompetitif. Nah, di penghujung akhir tahun 2019 ini Realme dikabarkan siap menghadirkan produk papan atas miliknya, apalagi kalau bukan Realme X2 Pro.

Mengusung tagline “The Most Powerful Flagship King”, Realme X2 Pro dibekali dengan segudang fitur kelas atas layaknya sebuah smartphone flagship. Nantinya smartphone tersebut akan meluncur di tanah air pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 27 November 2019.

“Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi “Leap to Premium” kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Realme X2 Pro mengusung fitur papan atas terkini. Sebut saja ada layar ultra smooth 90Hz yang membawa peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag guna menampilkan gambar yang sangat halus. Jika sudah resmi hadir nanti maka teknologi layar tersebut akan menjadi yang pertama di Indonesia. Smartphone ini sendiri mengusung layar Super AMOLED seluas 6,5 inci FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Selain memiliki layar berteknologi terkini, Realme X2 Pro juga dibekali dengan chipset yang sangat bertenaga buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 855+. Chipset tersebut memiliki performa yang sangat tinggi serta sudah bisa diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi dan game berat sekalipun. Snapdragon 855+ menawarkan proses rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 versi standar.

Tidak berhenti di situ, smartphone ini juga memiliki teknologi pengisian super cepat 50W SuperVOOC yang mampu mengisi baterai berdaya 4.000 mAh dari nol ke 100 persen hanya dalam jangka waktu 35 menit saja. Kecepatan pengisian pada smartphone ini dilindungi oleh sistem chip lima inti yang cerdas dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Realme X2 Pro juga mengusung kamera yang bertenaga. Smartphone ini memiliki quad camera yang terdiri dari lensa Samsung GW1 beresolusi 64 MP, lensa telefoto beresolusi 13MP dengan fitur hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle beresolusi 8MP, dan lensa portrait beresolusi 2MP.