Porsche Cayenne: SUV Cantik Beraura Sportscar

Radityo | Mobil | 04 Dec, 2019

Demam mobil SUV membuat banyak pabrikan sportscar tertarik untuk ikut menciptakan sebuah SUV, tak terkecuali Porsche. Merek asal Jerman tersebut bahkan sukses membuat sebuah SUV yang berdesain cantik, yakni Cayenne.

Porsche Cayenne tidak hanya cantik, namun mobil ini mewarisi DNA sportscar khas Porsche. Cayenne ditawarkan dalam beberapa model seperti Cayenne, Cayenne E-Hybrid, Cayenne S, Cayenne Turbo, dan Cayenne Turbo S E-Hybrid. Model standar Cayenne memiliki tenaga sebesar 335 hp yang sanggup melesatkan mobil hingga kecepatan maksimal 152 mph. Sementara model paling kencang adalah Cayenne Turbo S E-Hybrid yang memiliki tenaga 670 hp. Model ini sanggup melaju hingga menyentuh kecepatan 183 mph.

Tidak hanya performa saja yang ditawarkan oleh Porsche Cayenne. Mobil ini juga menawarkan desain yang cantik baik di luar maupun di dalam. Melihat tampilan luarnya bisa dibilang Cayenne tidak terlihat garang, namun aura sporty tetap kental terasa. Begitu masuk ke dalam kesan tersebut masih berlanjut. Semua material yang ada di dalamnya terasa begitu premium. Nuansa kabin yang sangat sporty bahkan bisa membuat pengendaranya lupa jika ini adalah sebuah SUV.