ASUS Zenfone Max Pro M2

New Porsche 911 Carrera S dan 4S: Lebih Bertenaga dan Lebih Emosional

Radityo | Mobil | 17 Dec, 2019

New Porsche 911 Carrera S dan 4S kini telah resmi melenggang, dan sesuai dengan harapan para penyuka otomotif, mobil ini kini lebih bertenaga dan juga lebih emosional dalam segala hal sehingga pengguna dapat lebih menikmati mobil ini saat sedang mengendarainya.

Porsche 911 Carrera S dan 4S model terbaru ini dibekali mesin flat-six turbocharged yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 443 hp. Dipadukan dengan sistem transmisi PDK 8 percepatan, New 911 Carrera S sanggup berakselerasi dari 0-60 mil/jam hanya dalam jangka waktu 3,5 detik. Sementara 911 Carrera 4S sanggup mencatat waktu yang lebih cepat yaitu hanya 3,4 detik saja. Apabila masih kurang cepat maka ada paket Sport Chrono yang bisa membuat akselerasi lebih cepat 0,2 detik.

Secara desain, generasi baru Porsche 911 Carrera memiliki tampilan yang sangat indah, khas Porsche. Peningkatan tentu saja dilakukan di beberapa sektor guna membuat mobil menjadi lebih nyaman dan lebih lincah saat dikendarai.

Selain itu Porsche juga meningkatkan sektor keamanan pada mobil, dimana untuk mobil Porsche generasi terbaru sudah dilengkapi dengan mode berkendara wet atau basah yang tentu saja akan membuat mobil menjadi lebih sigap saat sedang melaju di jalan yang basah.