ASUS Zenfone Max Pro M2

Aston Martin DBS GT Zagato: Siap Teruskan Kejayaan Pendahulunya

Radityo | Mobil | 06 Dec, 2019

Awal Bulan Oktober 2019 menjadi momentum bagi Aston Martin untuk menghadirkan generasi penerus dari salah satu mobil ikonik miliknya yakni DB4 GT Zagato. Mengusung nama DBS GT Zagato, generasi anyar DB4 GT Zagato ini disebut siap meneruskan kejayaan pendahulunya.

Bermodalkan mesin 5,2 liter V12 twin turbo, Aston Martin DBS GT Zagato memiliki tenaga yang sangat garang, mencapai 760 bhp. Namun tidak hanya performa saja yang menjadi andalan mobil ini, karena Aston Martin juga mendesainnya dengan penuh cita rasa kemewahan tinggi.

Mobil tersebut dipamerkan dalam balutan warna Supernova Red, yang merupakan warna eksklusif khusus untuk jajaran mobil Aston Martin edisi ‘Centenary Specification’. Berpadu dengan carbon, warna Satin Black, dan warna emas pada velg membuat mobil ini terlihat sangat menarik.

Kesan mewah dan eksklusif masih terpancar di sektor interior. Hal itu terlihat dari penggunaan material kulit berwarna Caithness Spicy Red. Menariknya lagi, DBS GT Zagato merupakan produk otomotif pertama yang menggunakan teknologi 3D printed untuk material metal dalam tahap finishing interior. Secara keseluruhan Aston Martin DBS GT Zagato merupakan sebuah karya seni yang layak untuk dikoleksi.