9 December 2019

Bowers & Wilkins PX7: Nikmati Sensasi Mendengarkan Musik dengan Lebih Premium

Bowers & Wilkins yang notabene merupakan salah satu perusahaan papan atas di bidang sound system memiliki produk wireless headphone yang menarik untuk dimiliki. Produk tersebut adalah PX7. Wireless headphone tersebut diciptakan sedemikian rupa agar pengguna dapat menikmati sensasi mendengarkan musik dengan lebih premium.

Sebagai sebuah wireless headphone papan atas tentu saja membuat Bowers & Wilkins PX7 dibekali dengan beragam fitur jempolan, salah satunya adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar guna mengisolasi suara mengganggu yang datangnya dari luar. Fitur tersebut tentu saja membuat pengguna dapat lebih menikmati lantunan lagu kesukaan dengan suara yang jernih.

Fitur menarik lainnya adalah lagu dapat berhenti secara otomatis saat pengguna melepas headphone untuk mendengarkan suara di sekitarnya, dan saat pengguna kembali menggunakan headphone maka lagu otomatis akan diputar lagi.

Bowers & Wilkins PX7 dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 30 jam penggunaan. Asyiknya lagi, jika sedang terburu-buru maka pengisian baterai yang hanya selama 15 menit sudah bisa membuat wireless headphone ini dapat digunakan hingga 5 jam.

Bowers Wilkins PX7 2

Bowers Wilkins PX7

Bowers Wilkins PX7 3

Bowers Wilkins PX7 5

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *