ASUS Zenfone Max Pro M2

Volvo XC40 Recharge: Siap Menyambut Era Mobil Listrik dengan Level Keamanan Tingkat Tinggi

Radityo | Mobil | 11 Dec, 2019

Seolah tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain, Volvo menyambut era mobil listrik dengan menghadirkan Volvo XC40 Recharge. Mobil ini siap bersaing dengan mobil premium lainnya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Volvo XC40 yang mungkin tidak dimiliki oleh mobil listrik lainnya adalah tingkat keamanan tinggi yang sudah menjadi ciri khas Volvo sejak dulu.

Volvo XC40 Recharge sendiri mengambil basis dari XC40 yang merupakan sebuah SUV berukuran kecil. Mobil full electric pertama Volvo ini tentu saja sudah dibekali dengan berbagai teknologi modern, salah satunya adalah sistem infotainment yang ditenagai oleh sistem operasi Android dari Google. Hadirnya Volvo XC40 Recharge juga merupakan penanda dari Volvo, dimana mulai 5 tahun ke depan pabrikan asal Swedia ini akan terus menghadirkan mobil listrik setiap tahunnya.

Jangan khawatir kehabisan daya baterai saat sedang mengendarai Volvo XC40 Recharge dalam jarak yang jauh, karena mobil listrik ini sanggup melaju hingga jarak 400 km dalam satu kali pengisian baterai. Tenaga yang dihasilkan oleh motor listriknya juga sudah lebih dari cukup karena Volvo XC40 Recharge sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 408 hp.