9 August 2021

[Eksklusif] Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 3 5G

NGONOO.com; Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold 3 5G yang sudah bocor di Internet sebelum hari peluncurannya. Seperti kita ketahui bersama Samsung akan menggelar Event pada 11 Januari 2021 untuk memperkenalkan The Next Folding Phonenya.

Dari Rumor dan juga informasi nantinya akan diperkenalkan Smartphone Terbaru yaitu Galaxy Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 3G akan diperkenalkan oleh Samsung bersamaan dengan Device IoT nya seperti Galaxy Buds 2 dan Juga Samsung Galaxy Watch 4 terbaru. Event yang diperkenalkan dengan Istilah Samsung Unpacked ini memang digadang2 yang bisa mengangkat performa penjualan Smarpthone Samsung High End nya.

Mengingat dari data yang tersebar, kalau performa penjualan Keluarga Samsung Galaxy S21 di paruh kedua ini terjadi penurunan yang lumayan Signifikan. Walaupun GSM Arena sudah ada bocoran spesifikasi (yang belum terkonfirmasi) tapi dari Sumber yang lainnya berikut ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 5G yang diambil dari Brosur Resmi yang beredar.

Samsung Galaxy Z Fold 3 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3
Ukuran Layar 6.28-inch Super AMOLED
Processor Qualcomm Snapdragon 888 SoC
Kamera Belakang 12 MP + 12 MP + 12 MP
Kamera Depan 10 MP + 4 MP selfie camera
Ukuran Baterai Not Available

Fitur Kamera Samsung Galaxy Z Fold 3G ini juga tak kalah keren, dari Brosur setidaknya ada beberapa fitur seperti Nigh mode, Selfie, Portrait Mode, Nigh mode Hyperlapse, Director Mode dan masih banyak lagi.

Galaxy Unpacked Event Agustus 2021 Bisa Di Simak Secara Daring Di Website Resmi Samsung

Galaxy Unpacked Event Agustus 2021 Bisa Di Simak Secara Daring Di Website Resmi Samsung

Video Resmi Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021 dari Samsung

Brosur Resmi Samsung Galaxy Z Fold 3G

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *