30 August 2021

Pre-Order Apple iPhone 13 Mulai 17 September dan di Luncurkan Resmi 24 September 2021

Sepertinya Apple iPhone 13 akan rilis September 2021 ini, Pre-Order mulai dibuka 17 September dan Resmi di Rilis 24 September. Setidaknya itulah informasi yang kami dapatkan dari FrontPageTech sebuah website yang biasa mengupas LEAK informasi dunia Smartphone dan Gadget Hal itu juga berdasar pada informasi yang ada di Website China.

Apple juga di Klaim akan mengadakan beberapa Event Rilis Produknya secara Online di Bulan September ini. Berdasarkan informasi website China ini, iPhone 13 akan rilis di 17 September dan AirPod 3 akan rilis pada 30 September 2021 ini.

Apple iPhone 13 Pro sendiri ada informasi yang beredar kalau nanti bisa terkoneksi dengan Satelit menurut analisis KUO, bahwa Teknologi yang digunakan adalah LEO Satellite Communications, dimana dengan fitur ini bisa untuk Telpon maupun SMS di area yang tidak ada Jaringan Seluler.

Simak Produk2 yang di rilis Apple di #AppleEvent 14 September 2021

Di Indonesia Sendiri Pre-Order iPhone 13 belum bisa dilakukan secara Resmi di Distributor Lokal, banyak analisis mengatakan kalau iPhone 13 baru bisa di Order Resmi di Indonesia Akhir Tahun 2021 dan bisa jadi awal 2022. Akan tetapi bagi penggemar Sahabat IMEI, biasanya Oktober nanti iPhone 13 dan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max sudah bisa di order di Marketplace Lokal kita.

Tentu saja juga akan hadir Apple Airpod 3 dan juga Apple Watch Series 7 yang konon akan hadir dengan Desain Baru yang setipe dengan iPhone 12 dan iPhone 13, kotak yang khas seperti itu.

Inilah Tampilan Apple IPhone 13 Yang Di Render Oleh IAN

Inilah Tampilan Apple IPhone 13 Yang Di Render Oleh IAN

Penampakan Apple IPhone 13 Pro Max Render By IAN

Penampakan Apple IPhone 13 Pro Max Render By IAN

Spesifikasi Apple iPhone 13

 

Sementara itu Event Peluncurkan Keluarga iPhone & Apple Watch sendiri dari web ITHome bahwa event akan diselenggarakan secara Daring pada 14 September 2021 ini. Jadi apakah kalian tertarik untuk Pre Order Apple iPhone 13 ini?

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *