24 August 2021

Game Marvel Future Revolution Sudah Tersedia Download Sekarang

NGONOO.com; Kalian bisa Download Marvel Future Revolution di iOS dan Android sekarang, dan Game RPG ini akan mulai bisa dimainkan Besok. Jika anda Penggemar Tokoh-tokoh MARVEL dan Game Type RPG, silahkan dicoba Game Baru Marvel Future Revolution ini. Game ini akan mengobati Kerinduan Tokoh Marvel yang Istimewa.

Tokoh Marvel seperti Red Skull, Baron Mordo, M.O.D.O.K., Green Goblin, Red Goblin, and more super villains with Doctor Strange, Spider-Man, Captain Marvel, Captain America dan masih banyak lagi bisa kalian mainkan. Baik Tokoh Protagonis ataupu  Antagonis bisa kalian mainkan di Game Marvel Future Revolution ini.

Game besutan Netmarble ini bertipe Open-World Action RPG yang bisa dimainkan secara Mobile (Smartphone) baik di iOS maupun Android. Untuk iOS syarat untuk memainkannya RAM 2GB atau perangkat iPhone 6s keatas, pengembang sendiri menyarankan memainkannya di iPhone X keatas. Sedangkan untuk Perangkat Android, pengembang menyarankan Android dengan Spesifikasi RAM 3GB (Samsung Galaxy S6 keatas) dan menyarankan Samsung Galaxy S10 keatas.

Fitur-fitur apa saja di Game Marvel Future Revolution ini?

Yang jelas ini adalah Game Marvel pertama yang bertemakan Open-World Action RPG di Mobile, Kualitas Gambar 3D AAA Graphics yang Super Istimewa (kono belum pernah ada di Mobile Gaming dengan Grafis seperti ini) dimana game ini Full 3D sangat Realistis menggunakan Teknologi Unreal dengan disertai Scene Cinematic dan Pertarungan yang mengalir dengan kereen.

Hero Istimewa Marvel Lengkap

Hero Istimewa Marvel Lengkap

Pemain bisa explore Dunia Digital yang Besar Masif dan juga Imersif dengan beragam variasi hero didalamnya di tiap regionalnya instinya Istimiwir gitulah. Menariknya Marvel tidak membuang Cerita Aslinya, jadi Cerita dan Karakter tiap hero masih dengan Cerita aslinya jadi akan menambah keseruan memainkan Game ini. Belum lagi Konon ada Cerita tanpa akhir dan juga Misi Tanpa Batas di Game Marvel Future Revolution ini.

Para Hero Menjadi Yang Terbaik Di Marvel Future Revolution

Para Hero Menjadi Yang Terbaik Di Marvel Future Revolution

Pemain juga bisa memilih dan ganti-ganti Kostum tiap hero yang dimainkannya, bisa juga mik sana sini untuk menambah unik hero yang dimilikinya. Jadilah Super Hero Marvel!!!!

Protagonis Dan Antagonis Marvel Komplit

Protagonis Dan Antagonis Marvel Komplit

Download Marvel Future Revolution

Android | iOS

Game ini Mulai bisa dimainkan Secara Global 25 Agustus 2021 ini, tunggu apalagi Download Gamenya Sekarang dan Dapatkan Bonus Menarik!!!

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *