Cara Menang Mudah Main Ranked Sampai Tembus Mythic Mobile Legends

  • Share
Skin Baru Balmond GOD of MOUNTAINS
Skin Baru Balmond GOD of MOUNTAINS

NGONOO.COM Cara Menang Mudah Ranked Sampai Mythic Mobile Legends; Mobile Legends di Kalangan Mobile Gamer Indonesia bisa dibilang masih jadi MOBA Pilihan, Pamornya bisa dibilang masih diatas AoV (Arena of Valor) maupun Wild Rift (versi MOBA dari League of Legends). Sebenarnya bukan berarti Mobile Legends Bang-Bang itu memiliki fitur lebih baik, tapi kalau saya liat Gameplay dan penggunaanya lebih mudah dan nggak memusingkan yang membuat Penggemar MOBA di Tanah air masih suka Game ini.

Belum lagi update dari Moonton yang tak kenal lelah dan terus menambah Nuansa Lokal membuat Game ini masih disukai Warga Negara Indonesia. Tak sedikit YuTuber yang masih asik dan suka update dan Live Striming Game MOBA Mobile Legends ini. Seperti Jess No Limits, Lemon, dan masih banyak lagi.

Nah yang membuat Mobile Legends ini menarik adalah, META Gameplaynya yang selalu berubah (entah perubahan karena Hero baru) ataupun dari Pengguna yang mengulik Kombinasi Hero dan membuat meta pertarungan menjadi berbeda. Itulah kenapa Moonton rajin NERF Hero2 yang terasa OP (Over Power).

Tapi walaupun demikian, Para Pemain atau Player tak lelah menemukan Kombinasi yang pas agar tetap bisa menjadi JAWARA. Moonton sendiri pernah menyampaikan dalam suatu waktu, bahwa semua Hero di Mobile Legends baik yang OP maupun terlemah sekalipun pasti dan masih bisa digunakan di Mode RANKED, kuncinya adalah kombinasi dengan Hero lain. Memang ada beberapa Hero yang tetep OP dan bisa memudahkan meraih Level Tertinggi Mythic ini, tapi yang lebih utama dari Moonton Sampaikan. Game MOBA Mobile Legends ini adalah bagaimana menghancurkan dan juga mempertahankan Turret kita, dan Pemenang adalah yang Paling Cepat menghancurkan Turrent Utama lawan. Jadi Membunuh Banyak Hero bukan jaminan akan langsung memenangkan Duwel di Ranked ini.

Bisa jadi hasil dari Bertahan yang bagus dengan Kalah Turret dan Jumlah Kill, tapi di Late Game tim bisa membalik keaadaan dengan Sekali Serangan Balik. Nah berkaitan dengan itu Penulis mencoba berbagi berapa tips agar menang mudah di Rangked Mobile Legends ini. Selamat membaca

Luo Yi Siren Priestess Free Skin Starlight Bulan Agustus
Luo Yi Siren Priestess Free Skin Starlight Bulan Agustus

Tips Menang dan Jagoan Ranked di Mobile Legends

  1. Pahami Hero yang di Mainkan
    Kalian Tidak perlu Ahli di Semua Jenis Hero (Markman, Mage, Tank, Assasin, Support, Fighter) walaupun dengan minimal menguasai satu hero ditiap jenis merupakan bonus. tapi paling tidak kuasai satu jenis hero dan sudah level EXPERT. Sebisa mungkin pertahankan Winrate yang tinggi, karena ini akan menaikkan imun teman main ketika kita Pick Hero dengan WR yang aduhai.
  2. Mobile Legends adalah Game Beregu bukan individu
    Hal yang menarik adalah, sejago apapun kalian memainkan Hero, tapi ketika kalian tidak kerjasama dan hanya mementikan Hero kita sendiri nantinya akan menjadi bumerang. Ini dikarenakan Meta yang selalu berubah dan Game ini bukan game individu, ketika kita terlalu OP (Over Power) bukan jaminan akan memenangkan Ranked, karena bisa jadi ketika kita terbunuh dan Team kita nggak ada backup Tim kita bisa langsung disudahi dengan mudah.
  3. Buat Komposisi yang Berimbang
    Ketika kita Head to Head dengan Tim Lawan dan Tim Lawan mempunyai Kombinasi Hero yang Pas, dan Tim Kita Pick Hero asal2an (banyak MM, Kurang Mage, Tanpa Tank dan lain sebagainya) dalam permainan nanti kita akan mudah di jatuhkan, karena bagaimanapun dengan Kombinasi yang pas, unsur meta yang balance akan membuat serangan maupun bertahan juga mumpuni.
  4. Jangan Egois
    Salah satu hal yang wajib dihindari di Game MOBA adalah Egois, mau ambil semua Buff tanpa memikirkan Hero Teman kita juga jadi bumerang, pahami hal2 dasar itu, misalnya sebagai seorang Support dan Mage tidak perlu ambil Buff2 di Jungle, serahkan pada Core (biasanya Assasin atau Marksman) biar LEVEL nya cepat naik dan itu bisa membantu untuk Time Fight nantinya.
  5. Tahu Posisi
    Seperti tadi dibahas, tiap hero itu punya tujuan dan juga fungsi, misalnya Hero Support baiknya support Hero lain, misalnya Rafaela ya baiknya ikut Hero lain yang bisa disupport, Estes kemana2 ikut Hero yang mau didukung. Nah ketika memainkan hero Fighter ataupun Markman bisa barmain aman di Line (amankan line) atau sesekali bantu Team Fight teman.
  6. Pilih Items yang Pas
    Ketika sudah main dan tahu siapa lawan2 kita, Mungsuh make Hero apa, itu juga pengaruh dengan Item yang kita gunakan. misalnya kita main Hero Marksman atau Mage (yang biasanya mempunyai nyawa yang tipis) pertebal nyawa dengan Item pendukungnya. Misalnya lawan banyak Hero dengan tipikan Fisik kita cari Item anti serangan Fisik misalnya Immortal, ataupun Hero lawan Corenya ternyata tipe Mage, maka kita tambahkan Item kita Athena Shield. Jadi Kombinasi Items ini juga akan mempengaruhi hasil pertarungan kita
  7. Semangat
    Terlepas dari itu semua ini hanya permainan, yang penting semangat dan gunakan Hero yang benar-benar dikuasai agar permainan tetaplah permainan dan bukan malah menjadikan kita semakin emosi dan tidak menikmati Game Mobile Legends itu sendir

Oiya ada Resep yang Tidak Kami masukkan di List; Gunakan Hero baru. Seperti biasa Moonton pengembang Mobile Legends Bang-bang ini teteplah Game Jualan. Nah untuk menaikkan minat penggunanya salah satu caranya membuat Hero Baru menjadi Lebih OP. Hero baru menjadi lebih OP tentu saja dengan harapan banyak Pengguna/Gamer membelinya dan menggunakan di Pertarungan dan nantinya akan bisa menghadirkan Meta baru di Dalam Game sehingga Game tetap asik dan menarik untuk dimainkan.

Nah kira2 demikian agar bisa bermain dengan Asik dan Tembus Ranked Mythic di Mobile Legends, dan seperti Kata Moonton, ngegame secukupnya dan jangan lupa istirahat <3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.