18 September 2021

Performa Baterai Keluarga iPhone 13 Jauh Lebih Baik dari Keluarga iPhone 12

Apple sepertinya sukses upgrade dengan Hadirnya Keluarga iPhone 13, walaupun di ranah NETIZEN ini iPhone 13 banyak mendapat cibiran dimana hampir tidak ada perubahan signifikan dari iPhone 12. Akan tetapi dari Jeroan Apple iPhone 13 ini ternyata Sukses memperbaiki diri.

Fitur dan Sensor yang di tingkatkan, All Night Mode di semua Kamera Sensor, Cinematic Mode, Rekam Video kualitas Hollywood dan masih banyak lagi. Disisi Prosesore naik tingkat dari A14 ke A15 yang di Klaim Apple Lebih Power Efisien dan Layar yang lebih Hemat Daya membuat iPhone 13 diklaim Apple sebagai iPhone dengan performa baterai terbaik.

Yaa Apple iPhone 13 Pro Max adalah iPhone dengan Performa Baterai Terbaik selama ini. Berikut ini table perbandingan bagaimana Apple iPhone 13 mengalahkan  iPhone 12.

Perbandingan Performa Memutar Video Antara iPhone 12 vs iPhone 13

  • iPhone 12 mini: 10 hours
  • iPhone 12: 11 hours
  • iPhone 12 Pro: 11 hours
  • iPhone 12 Pro Max: 12 hours
  • iPhone 13 Mini: 13 hours
  • iPhone 13: 19 hours
  • iPhone 13 Pro: 20 hours
  • iPhone 13 Pro Max: 25 hours

Tapi perlu diingat juga, kalau Performa baterai ini tidak akan sama untuk semua pengguna, karena tiap pengguna memiliki User Behavior sendiri2, memiliki khas sendiri dalam menggunakan iDevicenya. Tapi angka diatas adalah sebagai gambaran umum saja bagaimana iPhone 13 ini memiliki Kinerja yang jauh lebih baik.

IPhone 13 Pro Max Sanggup Bertahan 25 Jam Untuk Memutar Video Streaming

IPhone 13 Pro Max Sanggup Bertahan 25 Jam Untuk Memutar Video Streaming sumber MacRumors

Jangan lupakan juga kalau A15 Bionic dengan GPU nya ini adalah Rajanya Kecepatan dan Ketangguhan di ranah Smartphone, termasuk duwel dengan Android Terbaik sekalipun.

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *