1 September 2021

Smartphone Google Pixel 6 series siap Meluncur 28 Oktober 2021

Rumor terbaru Google Pixel 6 (true flagship dari Google) akan siap dirilis 28 Oktober 2021, informasi ini berdasarkan dari kabar Jon Prosser pemilik website Leak yang sedang naik daun FrontPageTech.

Menariknya berdasarkan Leak tersebut, Google Pixel 6 series ini sudah bisa di Pre-Order 19 Oktober 2021. Dan seperti Informasi Resmi dari Google sendiri mengenai Google Pixel 6 ini bahwa Pixel 6 akan hadir dengan 6.4″ Full HD+ dengan Refresh Rate 90H.

Sedangkan untuk Google Pixel 6 Pro akan hadir dengan layar 6.7″ QHD+ dan dengan Refresh Rate 120Hz. Untuk versi Pixel 6 Standard hadir dengan Dual Camera dan Google Pixel 6 Pro dengan Triple Camera (wide angle, ultra wide angle dan 4x telephoto).

Google Pixel 6 Series

Google Pixel 6 Series

Menarik kita simak akan seperti apa Machine Learning dunia Photography Google dengan Hardware Kelas atas yang konon akan bermesin Kustom dari Samsung yang dikenalkan Google dengan nama Tensor. Menariknya Tensor ini konon sebenarnya adalah Varian Exynos yang tidak jadi di release Samsung dengan nama Samsung Exynos 9855 SoC.

 

Mari kita sama sama nantikan.

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *