15 September 2021

Apple New iPad Memiliki RAM 3GB, New iPad Mini Memiliki RAM 4GB

#AppleEvent 14 September 2021 sudah selesai digelar, dan New iPad dan New iPad Mini diperkenalkan oleh Apple. Informasi terbaru merujuk dari MacRumors, mengatakan kalau New iPad 2021 ini hadir dengan RAM 3GB sedangkan New iPad Mini hadir dengan RAM 4GB.

Dibandingkan dengan Hardware di Sistem Operasi Android, ukuran RAM ini sangat kecil. Tapi ingat ini adalah iOS yang sangat terkenal aduhai dalam manajemen RAM nya. Dengan RAM 3GB dan 4GB kita masih bisa menikmati nyamannya UI dan UX serta Interface iPadOS tanpa perlu takut akan kehabisan tenaga.

Simak Saja Bagaimana Kerennya Fitur baru New iPad (iPad 9) dibawah ini

Fitur Fitur Istimewa Apple New IPad 2021

Fitur Fitur Istimewa Apple New IPad 2021

New iPad (iPad 9) ini hadir dengan dukungan Apple Pencil Generasi Pertama, sedangkan New iPad Mini mendukung Apple Pencil Generasi Kedua dan hadir dengan Konektifitas USB Type-C

Sangat Aduhai bukan? Sedangkan New iPad Mini juga nggak kalah keren

Fitur Fitur Istimewa Apple New IPad Mini 2021

Fitur Fitur Istimewa Apple New IPad Mini 2021

Perbedaan selain RAM yang lebih kecil, New iPad Mini sudah hadir dengan Prosesor A15 Bionic, Sedangkan New iPad (iPad 9) hadir dengan A13.

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *