Pre-Order Apple Watch Series 7 mulai Jumat, 8 Oktober, dengan ketersediaan mulai Jumat, 15 Oktober

  • Share
Pre Order Apple Watch Series 7
Pre Order Apple Watch Series 7

Penggemar Smartwatch Apple, Apple Watch Series 7 sudah mulai bisa di Pre-Order Jum’at 8 Oktober 2021 ini. Dan Device akan tersedia Resmi dipasaran di 15 Oktober 2021 di Beberapa Negara di Dunia ini.

Apple Watch Series 7 ini hadir dengan konsep desain yang unik, layar yang melengkung dan tampilan display yang menarik. Tak hanya itu Apple Watch Seris 7 juga memiliki Daya Tahan lebih kuat.

Seperti dikutip di Apple Newsroom, Apple Watch Series 7 ini tersedia beragam warna, setidaknya ada 5 varian warna, dan itu belum termasuk Nike Edition, Hermès Edition dan masih banyak lagi. Di Apple Watch Series 7 ini ada dua warna baru yang sangat menarik, Warna Green (Hijau) dan New Blue (Biru baru).

5 Warna Dasar Apple Watch Series 7
5 Warna Dasar Apple Watch Series 7

Untuk Nike Edition dan Hermès Edition, selain hadir dengan Strap yang baru, didalamnya juga mempunyai Watch Faces khusus yang tidak tersedia di versi Apple Watch umum. Salah satu Watch Face yang baru di Nike Edition adalah New Bounce Watch Face. Sedangkan di Apple Watch Hermès Edition selain hadir dengan Strap Kulit Eklusif juga Watch Face spesial seperti gambar dibawah ini

Apple Watch Hermès Gourmette Double Tour In Fauve Barénia Leather
Apple Watch Hermès Gourmette Double Tour In Fauve Barénia Leather

Pre Order Apple Watch Series 7 di Indonesia

Kalian juga bisa mulai Pre Order Apple Watch Series 7 di Indonesia dengan cara mudah, salah satu Marketplace yang seller nya menyediakan Pre Order adalah Tokopedia kalian bisa mulai pre Order disana, harga nya punya tidak berbeda dengan harga Apple Watch Series 6 ketika rilis tahun lalu.

Tertarik memiliki Apple Watch Series 7 ini?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.