24 January 2022

Duh Beberapa iPhone 13 mengalami Bugs Layar Ungu, Apa iPhone 13 kalian Kena Dampaknya?

Bugs Layar Ungu dialami beberapa pemilik iPhone 13, kata Apple ini hanya berkaitan dengan Software atau lebih kerennya Software Bug saja dan akan bisa diperbaiki dalam update kedepannya. Informasi ini kami kutip dari 9to5Mac yang bersumber dari Apple Discussion (forum resmi Diskusi dari Segala Apple dan Ecosystemnya).

Pertama muncul, ada User yang beli iPhone 13 pada Oktober layarnya mulai menjadi warna Ungu dan kemudian Device nya menjadi Crash.  Dan pemilik meminta Ganti Device, beberapa waktu kemudian, beberapa pengguna memiliki masalah yang hampir serupa. Beberapa pemilik yang bertuntung bisa mendapatkan Unit yang baru, tapi ternyata tidak semuanya bisa mendapatkan Replacement Device berkenaan dengan masalah tersebut.

Tidak hanya di Apple Discussion, masalah ini ternyata juga dikeluhkan oleh beberapa anggota Reddit.

This happened to me in the car the other day. It was preceded by my GPS being a few streets off until I power cycled it. During the cycle it pink screened. Been fine ever since.

Layar Menjadi Ungu Di IPhone 13

Layar Menjadi Ungu Di IPhone 13

Masalah ini muncul tidak hanya di iPhone 13 tapi juga terjadi di iPhone 13 Pro

My phones battery was acting weird and it kept freezing so I power cycled it and it pink screened too. 13 pro.

Bug Layar Ungu IPhone 13

Bug Layar Ungu IPhone 13

Jadi kalian wahai pemilik iPhone 13, apakah kalian juga mengalami masalah serupa? Dari beberapa temuan yang mengalami masalah ini kebanyakan pemilik iPhone 13 dari Negeri Tirai Bambu (China)

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *