Apple AirTag Tracker Menggunakan Baterai Panasonic Buatan Indonesia

  • Share
Apple AirTag Baterai CR2032
Apple AirTag Baterai CR2032

Salah satu Produk Apple yang tertunda peluncurannya AirTag ternyata menggunakan Baterai CR2032 merek Panasonic buatan Negara Indonesai, informasi ini kami dapatkan dari Tangkapan Layar di Halaman 9to5Mac mengenai informasi AirTag ini. Kami tidak menyebuatkan semua Apple AirTag menggunakan baterai buatan Indonesia, tapi setikdanya untuk Wilayah Asia (termasuk Australia) menggunakan baterai Produksi Negara Indonesia.

Di Apple Indonesia sendiri, AirTag hadir dengan Tagline; Hilangkan kebiasaan kehilangan barang sebuah tagline yang menggelitik dan asik. Menurut laman resmi Apple mengenai AirTag; AirTag adalah produk Tracker dari Apple dengan teknologi kekinian.

AirTag adalah cara mudah untuk melacak barang-barang Anda. Pasang AirTag di kunci Anda, dan masukkan satu di ransel. Dengan begitu, barang-barang tersebut terpantau melalui aplikasi Lacak, yang juga dapat menemukan perangkat Apple Anda serta terhubung dengan teman dan keluarga.

Yang tak kalah menarik, teknologi yang digunakan AirTag ini juga bisa saling interkoneksi dengan Jaringan iPhone orang lain yang bahkan tidak kita kenal, tapi kita memanfaatkan teknologinya dan tentu saja Privasi kita masih sangat terjaga dengan Aman sentosa.

Apple AirTag Menggunakan Baterai Buatan Indonesia
Apple AirTag Menggunakan Baterai Buatan Indonesia

Dapatkan bantuan dari ratusan juta teman dalam jaringan.

Saat barang Anda tertinggal, misalnya di pantai atau di gym, jaringan Lacak — dengan ratusan juta perangkat iPhone, iPad, dan Mac di seluruh dunia — membantu melacak AirTag Anda. Dan ini dirancang untuk melindungi privasi Anda di setiap prosesnya.

Pertanyaan Kok bisa begitu? Apple menjelaskannya mengenai teknologi yang digunakan dengan sangat apik. Silahkan dibaca lebih detailnya

Bagaimana cara kerjanya?

AirTag memancarkan sinyal Bluetooth aman yang dapat dideteksi oleh perangkat terdekat dalam jaringan Lacak. Perangkat ini mengirimkan lokasi AirTag Anda ke iCloud — kemudian Anda dapat membuka aplikasi Lacak untuk melihatnya di peta. Keseluruhan prosesnya bersifat anonim dan dienkripsi untuk melindungi privasi Anda. Dan karena prosesnya efisien, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masa pakai baterai atau penggunaan data Anda.

Panjang umur baterainya.

AirTag dirancang untuk bertahan lebih dari satu tahun dengan baterai standar yang mudah diganti.1 Dan iPhone akan memberi tahu Anda saat tiba waktunya mengganti baterai.

Tahan baterai? Yaa satu baterai bisa digunakan AirTag 1 Tahun lamanya. Cukup lama bukan? Tertarik memilikinya?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.