Hasil Sassuolo Vs Roma: Gol Menit Akhir, Buat Lupi Imbang dengan Skor 2-2

  • Share
Hasil Sassuolo Vs Roma
Hasil Sassuolo Vs Roma

Lanjutan pekan ke-25 Seri A (liga italia) mempertemukan Sassuolo Vs Roma berlangsung di Mapei Stadium, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Hanya saja AS Roma yang memiliki julukan Serigala Ibu Kota selamat dari kekalahan berkat Golnya pada menit akhir sebelum peluit panjang berbunyi.

Hasil ini berkat usaha dan kerja keras para pemain Serigala Ibu Kota yang terus menggempur pertahanan Sassuolo, dan akhirny mereka membuahkan hasil di akhir laga tepatnya pada menit ke-90+4. Sepak pojok, Jordan Veretout bisa ditanduk Bryan Critante di tiang dekat. Sundulan Cristante bisa dihalau Maxime Lopez yang berdiri di bawah gawang. Namun, bola lebih dulu melewati garis gawang.

Sejak awal dimuainya pertandingan, Hamed Traore cukup menggetarkan stadion Mapei. Bagaimana tidak, pada menit ke-7 dia berhasil menorehkan Golnya ke gawang Sassuolo, hanya saja Gol ini kemudian dianulir oleh wasit usai meninjau VAR karena Traore lebih dulu bolanya menyentuh tangan, yang menyebabkan handball.

Pada menit ke-45 sebelum babak pertama berakhir, Tammy Abraham sukses menjadi algojo tendangan Penalti dan membawa rekan-rekannya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Hal ini terjadi setelah Vlad Chiriches melakukan pelanggaran hand ball dalam kotak penalti.

Kemudian tak berselang lama setelah babak kedua dimulai, Sassuolo berhasil menyamakan skornya lewat Gol bunuh diri Chris Smalling yang merupakan mantan Pemain Manchester United pada menit ke-47.

Sejak hadirnya Own Goal (Gol Bunuh Diri) tersebut menjadikan Sassuolo seakan mendapatkan semangat baru untuk kembali membuat tekanan pada Roma. Pada ke-73 akhirnya gempuran terjadi dan kembali menorehkan hasil lewat Hamed Traore yang sukses menyambar umpan Domenico Berardi dan mengubah skor menjadi 2-1. Tuan rumah kali ini memimpin jalannya pertandingan karena lebih unggi 2-1 dari pada Roma.

Seakan tak mau kalah, akhirnya sang pelatih Jose Mourinho membuat Strategi baru untuk memberikan penyegaran di sisa-sisa laga. Dia menurunkan sederet pemain dari bangku cadangan untuk merubah jalannya pertandingan.

Tak lama, pemain Sassuolo, Gian Marco Ferrari diganjar kartu merah lantaran mendapat kartu kuning kedua, sejak saat itu AS Roma langsung mengencangkan tempo permainanan, sehingga tepatnya pada waktu Injuiry Time, anak asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menyamakan kedudukannya pada menit ke-94 sebelum peluit panjang berbunyi.

Nah, dengan skor akhir imbang 2-2 tersebut menjadikan AS Roma masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan poin 40. Sementara itu, Sassuolo menduduki peringkat 12 dengan poin 30.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.