13 February 2022

Perlu Anda Coba! Cara Mendapatkan Spins dan Koin Gratis di Coin Master

Coin Master merupakan salah satu game yang sangat populer pada Android maupun iOS. Game ini memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah desa atau bahkan menyerang desa lain.

Namun, untuk melakukan itu, Anda perlu memutar roda untuk mendapatkan jarahan dan koin. Kemudian loot yang terkumpul dapat Anda gunakan untuk menyerang desa lain untuk meningkatkan desa Anda sendiri yang sudah Anda bangun ke level yang lebih tinggi dan menjadikannya desa terkuat dalam game tersebut.

Game ini menawarkan tujuh putaran per jam secara gratis untuk setiap pengguna. Baru kemudian setelah itu, Anda diminta untuk mengeluarkan sejumlah koin yang Anda punya untuk mendapatkan lebih banyak Spins lagi jika Anda mau. Akan tetapi, ada solusi untuk mendapatkan lebih dari tujuh Spins gratis pada Coin Master dalam satu jam.

Nah dalah tulisan ini, Penulis akan menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan Spins gratis pada Coin Master setiap jamnya.

Apa itu Spins Gratis Coin Master?

Aspek game Coin Master sangat bergantung pada perolehan koin untuk meningkatkan desa Anda ataupun menyerang desa lain. Koin tersebut dapat Anda peroleh melalui putaran roda (spins) atau elemen gameplay lainnya. Game ini memberikan sejumlah kecil putaran gratis untuk setiap pemain setiap hari, namun ini tidak cukup untuk memainkan game tersebut. Oleh karenanya Anda dapat menggunakan metode mudah lainnya untuk mendapatkan Spins secara gratis untuk meningkatkan permainan Anda.

Cara Mendapatkan Spins Gratis pada Coin Master

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Spins gratis dari Coin Master. Beberapa cara tersebut dapan Anda lakukan melalui cara berikut ini.

Link Spins Gratis Coin Master

Pengembang Coin Master Moon Active membagikan tautan putar gratis setiap hari melalui saluran media sosial mereka termasuk Facebook, Instagram, dan Twitter. Setiap tautan Spins gratis akan kedaluwarsa setelah satu hari, jadi Anda harus mengklaim hadiahnya sesegera mungkin setelah Link tersebut dibagikan.

Berpartisipasi dalam Event

Moon Active sering mengadakan event melalui saluran Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube Coin Master. Dengan berpartisipasi dalam sejumlah event ini, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan putaran dan koin gratis Coin Master, serta hadiah lainnya. Jadi, pastikan untuk mengikuti halaman media sosial Coin Master dan saluran YouTube untuk berpartisipasi dalam acara mereka.

Mengundang Teman

Anda bisa mendapatkan 50 Coin Master berputar dengan mengundang teman-teman Anda untuk melihat permainannya. Sama seperti banyak aplikasi seluler lainnya, Coin Master memberi Anda penghargaan untuk referensi yang telah bagikan ke teman-teman Anda. Setelah teman Anda mengunduh game dan mendaftar menggunakan Facebook, Anda akan langsung mendapatkan 50 putaran gratis. Putaran ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak koin dalam permainan.

Meningkatkan Desa Anda

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak Spins gratis hanya dengan memainkan Coin Master. Game ini memberi Anda koin dan putaran saat Anda meningkatkan desa ke tingkat akhir. Namun, meningkatkan desa Anda bisa sangat sulit dan memakan waktu karena terkadang musuh menterang desa Anda.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan metode yang disebutkan sebelumnya dan peningkatan desa bersama-sama untuk mendapatkan lebih banyak Spins gratis pada game ini.

Cara Menggunakan Link Spink Gratis Coin Master

  1. Ikuti media sosial Coin Master
  2. Klik tautan yang disebutkan di atas atau dibagikan oleh akun media sosial Coin Master
  3. Setelah mengklik tautan, itu akan membawa Anda ke browser web Anda yang akan meminta Anda untuk masuk melalui Facebook
  4. Lalu, selesaikan prosedur login untuk mendapatkan putaran dan koin gratis pada Coin Master Anda.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Share
Avatar photo

Budi Van Dijk

Lucas Budi Van Dijk, geek teknologi dan gadget, ngasih insight soal dunia digital dengan gaya santai. Di blog dan sosmed, dia ulas gadget terbaru, kasih tips, dan bahas dampak teknologi. Lucas juga peduli sama balance antara digital dan alam, sering 'disconnect' buat nikmatin alam. Cerita Lucas bukan cuma soal gadget, tapi gimana teknologi bikin hidup kita lebih baik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *