Hasil Altetico Madrid Vs Getafe: Los Rojiblancos Bawa Kemenangan 4-3

  • Share
Hasil Altetico Madrid Vs Getafe
Hasil Altetico Madrid Vs Getafe

Los Rojiblancos masih dapat mengamankan 3 poin dari Getafe walaupun cukup dramatis. Bagaimana tidak, skor dramatis tersebut baru Altetico Madrid dapatkan pada menit-menit akhir menjelang paluit panjang berakhir.

Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-23 ini baru saja selesai tersaji di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (13/02/22) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Diego Simeone sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3 berkat gol dari Matheus Cunha, Mario Hermoso, dan brace dari Angel Correa.

Berkat kemenangan ini, Los Rojiblancos berhasil menggeser Blaugrama sebutan Barcelona dari kursi peringkat 4 besar dalam klasemen sementara La Liga musim ini.

Dengan mengandalkan mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez pada lini depan, Atletico Madrid langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Tuan rumah mendapatkan peluang emas ketika laga baru berjalan 9 menit melalui sebuah sebuah pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Getafe.

Wasit memberikan hadiah penalti untuk Los Rojiblancos. Namun sayang, Luis Suarez yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Beruntung, Atletico akhirnya mampu memecah buntunya pertandingan ini pada menit ke-19 lewat gol dari Angel Correa. Setelah itu, mereka mampu menggadakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Matheus Cunha mampu membuat jala Getafe bergetar di menit ke-27.

Tak berselang lama, 3 menit kemudian Getafe mampu memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Borjan Mayoral. Gol itu mampu membuat motivasi pasukan Quique Sanchez Flores semakin bertambah semangat untuk mengejar ketetinggalan 1-0 dari pasukan Diego Simeone.

Alhasil, Getafe sukses melakukan comeback setelah mendapatkan dua kali hadiah penalti pada menit ke-37 dan 42 lewat sepakan Enes Unai hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua permainnya semakin bertamban sengit dengan pertahanan yang sama-sama kuat. Atletico Madrid yang selalu memberikan tekanan pada pertahanan Getafe, akhirnya Getafe berhasil melakukan perlawanan sengit dan terpantau beberapa kali melakukan serangan balasan.

Namun nahas, pemain asal Brasil Felipe Augusto itu harus menyelesaikan pertandingan lebih awal lantaran melakukan pelanggaran keras kepada Mauro Arrambari. Alhasil, kini Los Rojiblancos bermain dengan 10 pemain.

Seakan tak mau menyerah, sang pelatih langsung memutar strategi baru dengan menurunkan Mario Hermoso yang mempunyai karakter bertahan untuk menggantikan Luis Suarez. Kemudian hasil dramatis untuk kemenangan Atletico Madrid di dapat pada menit akhir pertandingan selesai, yakni pada menit ke-89 lewat tembakannya yang bersarang manis di gawang David Soria.

Hingga peluit panjang berbunyi, akhir Atletico berhasil membawa 3 poin untuk kemenangan laga ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.